Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
bang-ucok-pengusaha-di-riau-kembali-buka-sayembara-cari-istrinya-yang-hilang-dengan-hadiah-rp150
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sayembara mencari istri yang hilang di Kabupaten Kampar, Riau dengan imbalan ratusan juta dibuka lagi. Imbalan naik Rp 150 juta karena sudah 3 bulan tak kunjung ditemukan.
tragis-ibu-memasak-di-dapur-anaknya-yang-berusia-16-tahun-tenggelam-di-drainase-depan-rumah
MEDAN, POTRETNEWS.com — Insiden memilukan terjadi di Perumahan Classic 2, Jalan Abdul Hakim, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang. Saat banjir melanda, seorang balita tewas setelah satu jam tenggelam di drainase depan rumahnya. Menurut Kepala Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran Kota Medan Albon Sidauruk, insiden ini berlangsung pukul 07.00 WIB. Saat itu, situasi permukiman warga tengah banjir.
merasa-nyawanya-tinggal-beberapa-menit-saja-karena-berada-di-dalam-mulut-ikan-paus-penyelam-ini
POTRETNEWS.com — Inilah detik-detik seorang peyelam nyaris ditelan ikan paus. Padahal ia sudah berada di dalam mulut ikan. Namun ikan paus memilih memuntahkannya dan pria itu bisa diselamatkan.
tertinggal-di-tengah-lapangan-ketika-turun-hujan-dua-pelajar-smp-tewas-tersambar-petir-saat-latihan
TASIKMALAYA, POTRETNEWS.com —Nasib naas dialami dua pelajar SMP yang merupakan atlet sepak bola di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Pasalnya, kedua korban yang diketahui bernama Muhammad Rian Cahya (15), asal Cilingga, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi dan Muhammad Zaki Zulfikar Zanneti (14), asal Gunung Ceuri, Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung ,tewas tersambar petir saat latihan sepak bola di Lapangan Gunungkialir, Cibeureum, pada Jumat (11/6/2021) sore.
mobil-avanza-jatuh-dari-kapal-feri-di-danau-toba-satu-orang-tewas
SAMOSIR, POTRETNEWS.com — Ngeri. Minibus Toyota Avanza BK 1421 QP terjun ke Danau Toba saat turun dari Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Ihan Batak di Pelabuhan Ambarita, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumut, Senin (31/5/2021) sore. Kecelakaan berawal saat KMP Ihan Batak yang membawa mobil nahas itu berangkat dari Pelabuhan Ajibata, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba menuju Pelabuhan Ambarita.
mahasiswa-asal-riau-yang-hilang-di-pantai-batu-bengkung-malang-ditemukan-tewas
MALANG, POTRETNEWS.com — Nelayan Kondang Merak dan Tim SAR Gabungan menemukan satu orang yang hilang tersapu ombak Pantai Batu Bengkung, Dusun Bajulmati, Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Ia ditemukan dalam kondisi tewas. Korban bernama Maulana Muhammad Al Faridzi (20), warga Kabupaten Indragiri Hulu, Kepulauan Riau. Ia ditemukan sekitar pukul 18.30, Sabtu, 29 Mei 2021.
pencarian-mahasiswa-asal-riau-tenggelam-di-pantai-batu-bengkung-malang-masih-nihil
MALANG, POTRETNEWS.com — Hari kedua pencarian tiga mahasiswa Institut KH Abdul Chalim Pacet yang tenggelam di Pantai Batu Bengkung, Kabupaten Malang, Kamis (27/5/2021) masih nihil. Ketiga mahasiswa yang dinyatakan hilang yakni Fikri (20) warga Lenggayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat;dan Maulana Moh Alfarizi (20) warga Indragiri, Riau, keduanya mahasiswa Institut KH Abdul Chalim Pacet Mojokerto; serta Dimas Reza (21) warga Jalan Mojorejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.
satu-mahasiswa-asal-indragiri-hulu-terseret-ombak-pantai-batu-bengkung-malang
MALANG, POTRETNEWS.com — Tiga mahasiswa Institut KH Abdul Chalim, Mojokerto, Jawa Timur, terseret ombak di Pantai Batu Bengkung, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu 26 Mei 2021. Satu di antaranya ditemukan tewas.
rencana-silaturahmi-lebaran-berubah-jadi-duka-kapal-yang-ditumpangi-satu-keluarga-warga-kepri
JAMBI, POTRETNEWS.com — Kapal Motor Wilcy Jaya Sakti yang berangkat dari dari Nipah Panjang tujuan Dabo Singkep pada Sabtu (22/5) pukul 05.30 pecah dan tenggelam di Perairan Kuala Indah Tanjabtim Provinsi Jambi. Diketahui kapal tersebut membawa 26 orang, 18 orang penumpang yang telah diselamatkan, 4 orang masih dalam pencarian dan 4 orang ditemukan tewas.
kacau-jenazah-covid19-di-batam-diduga-tertukar-seharusnya-dikubur-justru-dikremasi
KEPULAUAN RIAU, POTRETNEWS.com — Dua jenazah di Batam, Kepulauan Riau (Kepri) diduga tertukar. Yang satu harusnya dikubur, dan yang satunya lagi dikremasi. Namun karena tertukar, yang terjadi malah sebaliknya, yang seharusnya di kubur malah dikremasi, dan yang di kremasi malah dikubur. Yang membuat ironis lagi, jenazah warga keturunan Tionghoa tertukar dengan warga Melayu, AH.
wwwwww