Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
tukang-parkir-di-pekanbaru-ditemukan-meninggal-dengan-posisi-duduk-di-depan-toilet-spbu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Beredar video di media sosial sosok pria yang sedang duduk ditemukan sudah tak bernyawa. Belakangan, kejadian tersebut di SPBU Pasar Pagi Arengka Pekanbaru. Lelaki yang bekerja sebagai tukang parkir itu ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tengah duduk di SPBU Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Sidomulyo Timur, Rabu (28/4/2021) sekira pukul 22.00 WIB.
otoritas-india-kewalahan-petugas-terpaksa-gunakan-alat-kremasi-khusus-anjing-untuk-jenazah-pasien
POTRETNEWS.com — Tsunami Covid-19 yang melanda India membuat negri Bollywood itu hancur lebur. Rumah sakit kewalahan, oksigen menipis, mereka pun tak sanggup lagi membawa jenazah pasien Covid-19 dengan mobil ambulans. Parahnya lagi, warga dinegara itu terpaksa menggunakan alat kremasi yang digunakan khusus anjing untuk mengkremasi jenazah pasien Covid-19.
terungkap-sertu-yoto-simpan-sesuatu-di-atas-lemari-rumahnya-di-siak-sebelum-bertugas-untuk-terakhir
POTRETNEWS.com — Mita Sofia, istri Sertu Yoto Eki Setyawan, masih ingat betul bagaimana gelagat suaminya sebelum pergi bertugas untuk terakhir kalinya. Sertu Yoto Eki adalah satu dari 53 awak kapal selam KRI Nanggala-402. Ia merupakan warga Dusun Sri Mersing, Kampung Jatir Baru, Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak.
ular-kobra-tibatiba-keluar-dari-balik-lemari-saat-penghuni-rumah-sudah-di-atas-kasur-mau-tidur
BEKASI, POTRETNEWS.com — Seorang warga di Kota Bekasi dikagetkan dengan kemunculan ular kobran di dalam kamarnya. Ular tersebut terlihat saat pemilik rumah sedang diatas kasur hendak tidur. Diketahui reptil berbisa mematikan itu muncul secara tiba-tiba di rumah seorang warga bernama Toro.
lucu-pemotor-perempuan-asal-riau-lolos-masuk-tol-angke-1-jakarta
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Seorang wanita inisial B nyelonong masuk ke ruas Tol Angke 1 beberapa waktu lalu. Setelah ditangkap, dia mengaku kepada polisi kurang memahami rambu lalu lintas di Jakarta sehingga hanya berpatokan pada petunjuk Global Positioning System (GPS).
baru-tiga-hari-keluar-dealer-daihatsu-terios-milik-warga-batam-jadi-bangkai-cicilan-kredit-masih-3
BATAM, POTRETNEWS.com — Daihatsu All New Terios baru tiga hari keluar dealer sudah terbakar dan jadi bangkai. Padahal All New Terios tersebut masih berstatus kredit dengan DP Rp 36 juta dan cicilan Rp 6 juta selama 3 tahun. All New Terios milik Ari (25) ini merupakan salah satu korban kebakaran dari 12 rumah kos di Sengkuang Dalam, Tanjung Sengkuang, Batam, Kepulauan Riau, (26/4/21), melansir Tribunnews.com.
keganasan-virus-corona-masih-berlangsung-hingga-kini-di-india-mayat-berserakan-api-kremasi-tak
POTRETNEWS.com — Keganasan Virus Corona jenis baru B.1.617 di India masih terus berlangsung hingga kini. Korban Covid India tersebut masih terus berjatuhan hingga belum bisa diprediksi. Kondisi terkini di India, wargamasih dilanda kepanikan. Kebutuhan oksigen untuk pasien Covid-19 tidak memadai.
seorang-awak-kri-nanggala402-ternyata-warga-riau-keluarganya-di-siak-berharap-yang-terbaik-untuk
SIAK, POTRETNEWS.com — Sertu Bah Yoto Eki Setiawan adalah salah satu dari 53 awak Kapal Selam KRI Nanggala-402 yang tenggelam. Sertu Eki merupakan warga Provinsi Riau. Eki berdomisili di Dusun Sri Mersing, Kampung Jatir Baru, Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak.
dosen-uin-meninggal-dunia-saat-isi-ceramah-usai-salat-zuhur
MAKASSAR, POTRETNEWS.com — Innalillahi Wa innaa ilaihi rodjiun, DR. Ruddin Emang, M.Pd, Dosen UIN Alauddin Makkassar, yang juga Pengurus Masjid Baiturrahman Muhammadiyah Panaikang Makassar (depan Kantor Gubernur Sulsel) meninggal dunia saat mengisi ceramah usai salat Zuhur di Masjid Baiturrahman, Senin (26/04/2021).
usai-santap-sate-ayam-pemberian-orang-tak-dikenal-istri-dan-anak-driver-ojol-langsung-tergeletak
YOGYAKARTA, POTRETNEWS.com — Ibu dan anak terkapar usai menyantap sate ayam dengan bumbu. Naas sang anak meninggal dunia sedangkan ibunya harus menjalani perawatan intensif. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Termasuk memeriksa sate ayam yang disantap oleh kedua korban.
wwwwww