Home > Berita > Inhil

Bupati Wardan Ingin ke Depan di Inhil Tak Ada Lagi Koperasi ”Jadi-jadian”

Rabu, 21 September 2016 06:26 WIB
Advertorial
bupati-wardan-ingin-ke-depan-di-inhil-tak-ada-lagi-koperasi-jadijadianBupati Indragiri Hilir HM Wardan meninjau stan bazar dalam rangka Peringatan Hari Koperasi ke-69 Tahun 2016 di Tembilahan, kemarin.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Koperasi yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau ke depan agar bisa mensejahterakan anggota dan masyarakat. Harapan itu disampaikan Bupati HM Wardan saat diwawancarai awak media usai mengikuti upacara bendera Peringatan Hari Koperasi ke-69 Tahun 2016 di Tembilahan, kemarin.

Menurut dia, sesuai dengan tema Peringatan Hari Koperasi ke-69 Tahun 2016, yaitu ”Reformasi Koperasi mewujudkan ekonomi berdikari” ke depan, Wardan ingin Dinas Koperasi dan UMKM Inhil bekerja maksimal untuk membantu koperasi-koperasi yang ada di daerah itu.

Kemudian, suami dari Hj Zulaikhah tersebut juga ingin dilakukannya inventirisasi koperasi-koperasi yang ada saat ini, terutama legalisasi dan perizinannya.

"Sehingga tidak ada lagi koperasi yang fiktif. Dengan demikian, pemerintah mudah memberikan pembinaan kepada koperasi yang sudah terbukti kelegalannya," katanya.

Melalui inventarisasi, masyarakat juga tidak perlu lagi takut akan adanya koperasi-koperasi yang abal-abal dan hanya mencari keuntungan pribadi semata. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww