PotretNews.com Rabu 17 Oktober 2018
Home > Berita > Inhil

Jumlah Dokter Masih Minim, Wardan Berharap Anak-anak Inhil Diberi Kemudahan Kuliah di Fakultas Kedokteran

Sabtu, 08 Oktober 2016 03:31 WIB
Advertorial
jumlah-dokter-masih-minim-wardan-berharap-anakanak-inhil-diberi-kemudahan-kuliah-di-fakultasBupati Indragiri Hilir HM Wardan dan istri Hj Zulaikhah foto bersama dengaan Pengurus IDI Inhil usai pelantikan.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan berharap sumbangsih pemikiran oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Inhil dalam membangun kesehatan yang lebih baik lagi ke depan.Hal itu disampaikannya saat menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Indragiri Hilir Periode 2016-2019 di Hotel Telaga Puri, Tembilahan, Sabtu (1/10/2016) lalu.

"Mengingat IDI ini merupakan organisasi profesi yang terdiri dari orang-orang intelektual, saya berharap keberadaan IDI ke depan bisa menyusun program-program kerja yang sinkronkan dengan program-program kerja di SKPD terkait dalam upaya perbaikan tingkat kesehatan di Kabupaten Inhil dan IDI bisa berkiprah yang lebih baik lagi ke depannya," kata Wardan.

Karena perbandingan jumlah dokter dengan jumlah penduduk yang ada di Kabupaten Inhil masih kekurangan, Bupati Wardan mengatakan perlu diberikan kesempatan kepada anak-anak dan generasi muda kita yang ada di Kabupaten Inhil untuk kuliah di kedokteran dan kembali bertugas di daerah asalnya.

Ads
"Dengan demikian besar harapan saya kesehatan di Kabupaten Inhil ke depannya akan lebih baik lagi," ujar orang nomor satu di Bumi Hamparan Kelapa tersebut. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww