Home > Berita > Inhil

Wabup Inhil Rosman Datang ke Desa Airbagi Bawa Pesan Pembangunan

Sabtu, 10 Desember 2016 17:09 WIB
Advertorial
wabup-inhil-rosman-datang-ke-desa-airbagi-bawa-pesan-pembangunanWakil Bupati Rosman Malomo menyampaikan pesan pembangunan kepada warga Concong Tengah, Desa Airbagi, Kecamatan Concong, kemarin.
CONCONG, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Rosman Malomo menyampaikan pesan pembangunan sempena peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H, kemarin. Ratusan masyarakat mendengarkan sambutan Wabup Rosman dalam peringatan Maulid di kediaman salah seorang tokoh masyarakat di RT 04/RW 02 Concong Tengah, Desa Airbagi, Kecamatan Concong.

"Kita semua harus mengambil pelajaran dan hikmah dalam peristiwa kelahiran Nabi Muhammad SAW dan menjadikan peri kehidupan beliau tauladan dalam menjalani kehidupan sehari-hari," kata dia.

Disampaikan, selama ini Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir terus berupaya menggesa berbagai pembangunan sampai ke desa-desa. "Pembangunan ini semua bagi kepentingan publik sehingga memudahkan akses masyarakat dan meningkatkan perekonomian mereka," sebutnya.

Dalam tausiyahnya, Ustadz Novri (Aksi Indosiar Jakarta) menyampaikan, sebagai ummat Nabi Muhammad SAW harus memperbanyak shalawat kepada Rasulullah SAW.

"Kehadiran kita semua berkumpul di tempat ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H merupakan salah satu bukti kecintaan kita Rasulullah SAW," tuturnya. Semoga dengan selalu bersalawat kepada Nabi Muhammad SAW, kita semua di akhirat kelak mendapatkan syafaatnya.

"Kehadiran Nabi Muhammad SAW merupakan kado istimewa bagi umat manusia, karena dengan diutusnya Nabi Muhammad SAW ke atas bumi ini merupakan rahmat dari Allah SWT yang sangat besar bagi kita," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

wwwwww