Home > Berita > Riau

Bupati Inhil Dialog dengan Perwakilan Warga Desa Pungkat

Rabu, 11 Januari 2017 14:41 WIB
Advertorial
bupati-inhil-dialog-dengan-perwakilan-warga-desa-pungkatSuasana pertemuan Bupati Inhil dengan perwakilan warga Desa Pungkat.

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sejumlah tokoh Organisasi Masyarakat Pungkat Bersatu (OMPB) melakukan dialog dengan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan, Rabu (11/1/2017).

Dalam pertemuan itu, bupati didampingi Asisten II Rudiansyah dan Kepala Badan Perizinan, Promosi dan Investasi E Kamal. Hadir juga Kadiskominfo Thaher, Kadisbun Thantawi Jauhari, Kepala BPKAD Pahrolrozi, pihak BPN dan Polres Inhil.

"Dalam kesempatan ini, kita berupaya mencarikan dan menyelesaikan (permasalahan) ini," kata bupati. Disebutkan, Pemkab Inhil tentunya akan berupaya mencarikan penyelesaian terbaik bagi masyarakat, maka masyarakat dapat menyampaikan apa yang menjadi aspirasi mereka.

Dalam kesempatan ini, sebanyak tujuh orang perwakilan warga Pungkat yang dipimpin Asmar dan didampingi aktivis Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) yakni Boy Even Sembiring, Devi dan Adit. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww