PotretNews.com Senin 24 September 2018

PNS Pemkab Kepulauan Meranti Mengeluh Belum Terima Gaji dan Tunjangan Jabatan

PNS Pemkab Kepulauan Meranti Mengeluh Belum Terima Gaji dan Tunjangan Jabatan

Ilustrasi.

Rabu, 11 Januari 2017 15:45 WIB
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Ribuan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti Provinsi Riau sama sekali belum menerima gaji dan tunjangan jabatan untuk bulan Januari 2017.Padahal, sebelum-sebelumnya gaji dan tunjangan jabatan sudah mereka terima setiap awal bulan. Dikutip potretnews.com dari tribunpekanbaru.com, Keterlambatan pembayaran gaji dan tunjangan jabatan ini dikeluhkan sejumlah PNS, terlebih pada akhir tahun lalu mereka sama sekali tidak menerima insentif pegawai.

Mereka juga belum mengetahui apa alasan Pemkab Kepulauan Meranti belum bisa mencairkan gaji dan tunjangan jabatan mereka.

"Biasanya setiap tangal 2 gaji dan tunjangan sudah diterima. Pusing juga, apalagi Desember 2016 lalu insentif pegawai hangus," kata seorang PNS di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti yang enggan dituliskan namanya ini, Rabu (11/1/2017).

Ads
Kendati kecewa belum menerima gaji, ia mengaku tidak bisa berbuat banyak dan memilih menunggu informasi dari rekan-rekan sejawatnya. "Memang akan cair, namun kapan pastinya. Sebab persediaan sudah mulai menipis," ujarnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Tour de Siak 2018
wwwwww