Ustaz Filusman Ajak Jajaran DKP Bengkalis Jadikan Salawat sebagai Kebiasaan, Hobi, dan Kebutuhan

Ustaz Filusman Ajak Jajaran DKP Bengkalis Jadikan Salawat sebagai Kebiasaan, Hobi, dan Kebutuhan

Keterangan foto Pegawai DKP foto bersama Kepala DKP Imam Hakim dan Ustaz Filusman.

Sabtu, 14 Maret 2020 17:32 WIB
Junaidi

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Jajaran Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau diajak oleh Ustaz Filusman untuk menjadikan salawat sebagai kebiasaan, hobi, dan kebutuhan.

Ajakan itu disampaikannya tatkala memberi tausiah pada Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW, Jumat (13/3/2020), bertempat di Aula DKP di Jalan Antara.

Acara yang diawali bacaan ayat suci Alquran oleh Qari Samsul diikuti seluruh pegawai DKP, pengurus beserta Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) unit DKP, dan sejumlah pensiunan DKP.

Kepala DKP Imam Hakim mengatakan selain memperingati Isra Mikraj acara tersebut digelar agar tali persaudaraan sesama pegawai maupun DWP serta pensiunan senantiasa terjalin erat.

”Dengan ini pula mudah-mudahan rahmat dan hidayah Allah akan tercurah kepada keluarga besar DKP. Dengan itu pula semoga tugas-tugas pekerjaan yang diamanahkan kepada kita akan terlaksana dengan baik,” kata Imam Hakim.

Ustaz Filusman dalam tausiahnya dengan tema membiasakan bersalawat mengajak seluruh yang hadir menjadikan salawat sebagai kebiasaan, hobi dan kebutuhan.

”Bersalawatlah kepada Nabi Muhammad, karena Allah dan para malaikat pun bersalawat,” ajak Filusman. ****

wwwwww