Kecelakaan Maut di Jalintim Kemang Pelalawan Renggut Nyawa Pengendara Motor

Kecelakaan Maut di Jalintim Kemang Pelalawan Renggut Nyawa Pengendara Motor

Kondisi lokasi kecelakaan maut di Jalintim Desa Kemang, Kabupaten Pelalawan.

Jum'at, 02 Februari 2018 12:40 WIB
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Km 84+400 Desa Kemang, Kecamatan Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan antara mobil boks dan motor. Kecelakaan merenggut nyawa Solihin (31) warga Desa Kemang, seorang pengendara sepeda motor Yupiter Z BM 3670 BZ, Kamis (1/2/2018) sore.

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan melalui Paur Humas, Iptu Maraden menyampaikan, kecelakaan ini bermula saat mobil boks BM 8859 TM yang dikemudikan Ahmad Darobi (24) warga Pekanbaru melaju dari arah Sorek menuju Pangkalankerinci.

Sesampainya di jalan lurus, mobil boks tersebut mendahului kendaraan yang ada di depannya.Saat bersamaan dari arah berlawanan bergerak sepeda motor yang dikendarai Solihin.

"Karena jarak sudah dekat sehingga kecelakaan kedua kendaraan tidak bisa dihindarkan," katanya, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Maraden mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor tewas di lokasi kejadian. Sedangkan mobil boks menabrak rumah warga yang berada di sebelah kanan jalan.

"Faktor penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian," pungkas paur humas, Jumat (2/1/2018). ***

Editor:
Akham Sophian

wwwwww