Lama Diintai Polisi, Tiga Kawanan Pemasok Sabu Antarkabupaten Dibekuk di Pangkalankerinci

Lama Diintai Polisi, Tiga Kawanan Pemasok Sabu Antarkabupaten Dibekuk di Pangkalankerinci

Terduga pelaku bersama barang bukti.

Minggu, 27 Maret 2016 14:25 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Tim Satnarkoba Polres Pelalawan, Riau, mengulung tiga kawanan terduga pemasok sabu antarkabupaten, masing-masing berinisial DS, BA dan SU di dua lokasi berbeda. Petugas berhasil mendapati barang bukti sabu-sabu. Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Paur Humas Ipda M Sijabat, Minggu (27/3/2016), penangkapan berawal dari informasi masyarakat terhadap peredaran narkoba di Kota Pangkalankerinci.

"Berawal dari penangkapan DS. Petugas mendapati dua paket sabu dari tersangka DS yang diakuinya baru dibeli dengan BA," ungkapnya.

Lajut Sijabat, kemudian petugas melakukan pengembangan dan melacak keberadaan BA dan terendus sedang berada di rumahnya di Jalan Akasia Ujung, Pangkalankerinci.

"Saat digerebek, BA tengah bersama dua rekannya yakni SU dan RK. Dari saku celana SU ditemukan 1 paket sabu. Saat digeledah tidak ditemukan barang bukti di tubuh BA, namun 1 paket sabu yang dibuang diduga milik BA, sedangkan rekannya RK tidak ditemukan barang bukti," jelasnya.

Sijabat menambahkan, ketiga tersangka telah diamankan untuk menjalani pemeriksaan.

"Selain tersangka, barang bukti 3 paket sabu, uang, timbangan digital dan bungkusan plastik sabu juga diamankan," ujar paur humas. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Hukrim, Pelalawan
Sumber:GoRiau.com
wwwwww