PotretNews.com Jum'at 20 September 2019
Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
asap-riau-makin-parah-sampai-masuk-ke-rumah-selain-diserang-ispa-dan-nyeri-otot-ekonomi-juga-lumpuh
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Pekatnya kabut asap di Riau akibat kebakaran hutan dan lahan, membuat hampir semua warga sakit-sakitan. Pada umumnya mengalami batuk, otot nyeri dan lemas, mual, pusing serta radang tenggorokan.
17-perusahaan-pembakar-lahan-di-riau-dijerat-pasal-berlapis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selain izinnya terancam dibekukan dan dicabut, sejumlah perusahaan yang diduga sengaja membakar lahan bakal didenda belasan miliar rupiah. Hal itu berdasarkan sangkaan pasal berlapis yang diterapkan penyidik Polri, supaya perusahaan tak lepas dari jeratan hukum.
imbas-pembekuan-izin-pt-langgam-inti-hibrindo-karyawan-terancam-jadi-pengangguran
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Ekses pembekuan izin PT Langgam Inti Hibrindo (LIH) oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI terkait kasus kebakaran lahan di arealnya, mengakibatkan seluruh buruh atau masyarakat yang bekerja di perusahaan tersebut terancam menganggur.
salut-beralas-tikar-satgas-pemadaman-api-di-pelalawan-salat-jumat-di-tengah-hamparan-lahan-sisa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Di tengah upaya pemadaman kebakaran lahan dan hutan (karlahut), puluhan personel Kepolisian Resort (Polres) Pelalawan, Brimob Sumut, TNI, BPBD dan lainnya, ternyata masih menyempatkan diri untuk melaksanakan ibadah Salat Jumat berjemaah, di sekitar areal lahan bekas terbakar.
sebelum-salat-idul-adha-bupati-pelalawan-naik-mimbar-imbau-warga-jangan-pecah-hanya-karena-pilkada
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Bupati Pelalawan, Riau, HM Harris bersama masyarakat Pangkalankerinci melaksanakan Salat Idul Adha 1436 H/2015 M, di lapangan bola kota itu, Kamis (24/9/2015) pagi. Pantauan potretnews.com, kondisi Kota Pangkalankerinci yang masih diselumuti asap, membuat banyak warga salat dengan menggunakan masker.
terkesan-cuek-dengan-lahan-terbakar-di-sempadan-kebunnya-polisi-paksa-pt-guna-dodos-ikut-memadamkan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kecamatan Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, juga merasakan kabut asap akibat kebakaran lahan. Salah satu titik api berasal dari kebun sawit di sekitar PT Guna Dodos.
izin-pt-langgam-inti-hibrindo-sudah-dibekukan-siapa-selanjutnya
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) membekukan izin tiga perusahaan perkebunan. Pembekuan izin dilakukan karena ketiganya terlibat pembakaran hutan dan lahan. Pembekuan dilakukan setelah Kementerian LHK menurunkan tim investigasi di dua wilayah. Tim menemukan bukti kuat keterlibatan ketiga perusahaan dalam pembakaran hutan.
awalnya-hanya-mengantar-makanan-untuk-rekannya-yang-bertugas-eh-polwan-cantik-berpangkat-iptu-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bagi personel kepolisian, sudah terbiasa ditugaskan dalam situasi dan kondisi apapun, mau tidak mau mereka harus siap. Seperti yang dialami salah satu personel Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Pelalawan, Provinsi Riau, tanpa ragu polwan berparas cantik dengan pangkat inspektur satu (iptu) ini, ikut terjun dan berjibaku dalam aksi pemadaman api kebakaran hutan dan lahan (karhutla).
puting-beliung-sapu-kecamatan-langgam-gedung-smp-negeri-3-rusak
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Gedung Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, disapu angin puting beliung, Selasa (22/9/15) malam, sekira pukul 19.30 WIB. Akibatnya, beberapa bagian bangunan gedung sekolah mengalami kerusakan cukup parah.
diduga-milik-orang-berpengaruh-di-pelalawan-lahan-kud-binajaya-langgam-dikabarkan-terbakar
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kapolda Riau Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan bersama Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nuredi MSi dan tim BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) Senin (21/9/2015) kemarin meninjau lokasi kebakaran lahan yang terjadi di Pelalawan.
       
        Loading...    
           
wwwwww