PotretNews.com Kamis 27 Juni 2019
Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
Waspada, Sudah 9 Ribu Warga Riau Terserang Penyakit Akibat Kabut Asap
gawat-sehari-kemarin-korban-asap-riau-bertambah-1000-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Korban akibat bencana kabut asap di Provinsi Riau terus bertambah. Bahkan penambahan kasus hingga seribu jiwa per harinya. Sampai saat ini, lebih dari 9 ribu jiwa yang terserang berbagai penyakit akibat kabut asap.
buka-mtq-ke14-tingkat-kabupaten-pelalawan-bupati-harris-amalkan-quran-modal-bangun-bangsa
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Membaca, memahami dan mengamalkan Alquran merupakan modal dalam membangun bangsa, negara, terutama Kabupaten Pelalawan. Bupati Pelalawan mengatakan hal itu dalam pidatonya sebelum membuka MTQ ke 14 tingkat Kabupaten Pelalawan, Rabu (12/8/14) malam di Kecamatan Langgam.
peduli-asap-di-riau-rapp-bagikan-25-ribu-masker-di-lima-kabupaten
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com  - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) membagikan 25 ribu masker kepada masyarakat di 5 Kabupaten sekitar wilayah operasional seiring semakin meningkatnya polusi asap di Riau. Pembagian masker dimulai di Pangkalan Kerinci, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Pelalawan, Riau, Kamis (3/9/2015).
rangkaian-peringatan-hut-ri-ke70-di-kabupaten-pelalawan
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-70 di Kabupaten Pelalawan di gelar di lapangan terbuka hijau Kota Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, Senin (17/8/2015).
tingkatkan-kualitas-layanan-kesehatan-ini-yang-dilakukan-pemkab-pelalawan
BUPATI Pelalawan HM Harris, dengan ide cemerlangnya yakni tujuh program prioritas pembangun terus berjalan dari tahun ketahun semakin menunjukkan keberhasilannya. Tujuh program tersebut adalah Pelalawan Sehat, Pelalawan Cerdas, Pelalawan Terang, Program Percepatan Pembangunan Infrastruktur Desa/Kelurahan (PPIDK), Program Peningkatan Ketahanan Pangan dan Perkebunan, Pengembangan Obyek Wisata Bono dan Program Pembangunan Kawasan Teknopolitan Pelalawan.
kesungguhan-april-group-kelola-hutan-berkelanjutan-berbuah-sertifikat-pefc
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pagi itu, Senin, 8 Juni 2015, sambil tersenyum ramah Tony Wenas menyalami setiap orang yang menemuinya di Bali Room, Hotel Indonesia Kepinski, Jakarta. Managing Director APRIL Indonesia tersebut ketika itu sedang bersuka hati, karena sesaat lagi akan menerima sertifikat PEFC (Programme for the Endorsement of Forest Certification/pengelolaan hutan berkelanjutan). APRIL Group pantas bersyukur dan bangga karena merupakan perusahaan pertama di Indonesia menerima sertifikat bergengsi di dunia itu.
wwwwww