PotretNews.com Minggu 19 Mei 2019
Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
bbm-langka-di-pelalawan-tapi-ada-warga-yang-bisa-bolakbalik-isi-sendiri-premium-ke-jerigennya
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Selain kurangnya pasokan, ulah nakal beberapa oknum yang memanfaatkan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi sebagai ”ladang bisnis baru” untuk dijual kepada perusahaan membuat kelangkaan BBM di Kabupaten Pelalawan, Riau.
berlagak-seperti-polisi-rampok-bersenpi-sandera-sopir-di-inhu-truk-beserta-muatan-sawit-dan-uang
RENGAT, POTRETNEWS.com - Perampok bersenjata api (senpi) kembali beraksi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Sabtu (5/9/2015) sekira pukul 19.30 WIB. Peristiwa itu terjadi di ruas Jalan Lintas Rengat - Pematang Reba, Lingkungan Sei Rambutan, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.
10-perusahaan-5-di-antaranya-di-riau-diduga-jadi-dalang-pembakaran-hutan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mencatat, sampai September tahun ini, terdapat sepuluh perusahaan yang diduga terlibat dalam pembakaran hutan. Peran mereka sampai saat ini masih dalam tahap penyelidikan.
pemerintah-tempuh-empat-strategi-atasi-darurat-asap
Pemerintah Tempuh Empat Strategi Atasi Darurat Asap
Minggu, 06 September 2015 22:43 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Pusat Data dan Informasi sekaligus Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho menyebutkan bahwa paling tidak ada empat strategi dalam operasi darurat asap di wilayah Sumatera dan Kalimantan.
baru-dikerjakan-perbaikan-jalan-beton-di-jalintim-pelalawan-desa-makmur-sudah-banyak-yang-retak
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Perbaikan jalan berupa pembetonan jalan (Rigid) di sepanjang Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pelalawan, Riau, terlihat amburadul. Kualitas beton jalan sangat diragukan kekuatannya.
Waspada, Sudah 9 Ribu Warga Riau Terserang Penyakit Akibat Kabut Asap
gawat-sehari-kemarin-korban-asap-riau-bertambah-1000-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Korban akibat bencana kabut asap di Provinsi Riau terus bertambah. Bahkan penambahan kasus hingga seribu jiwa per harinya. Sampai saat ini, lebih dari 9 ribu jiwa yang terserang berbagai penyakit akibat kabut asap.
buka-mtq-ke14-tingkat-kabupaten-pelalawan-bupati-harris-amalkan-quran-modal-bangun-bangsa
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Membaca, memahami dan mengamalkan Alquran merupakan modal dalam membangun bangsa, negara, terutama Kabupaten Pelalawan. Bupati Pelalawan mengatakan hal itu dalam pidatonya sebelum membuka MTQ ke 14 tingkat Kabupaten Pelalawan, Rabu (12/8/14) malam di Kecamatan Langgam.
peduli-asap-di-riau-rapp-bagikan-25-ribu-masker-di-lima-kabupaten
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com  - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) membagikan 25 ribu masker kepada masyarakat di 5 Kabupaten sekitar wilayah operasional seiring semakin meningkatnya polusi asap di Riau. Pembagian masker dimulai di Pangkalan Kerinci, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Pelalawan, Riau, Kamis (3/9/2015).
rangkaian-peringatan-hut-ri-ke70-di-kabupaten-pelalawan
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-70 di Kabupaten Pelalawan di gelar di lapangan terbuka hijau Kota Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, Senin (17/8/2015).
tingkatkan-kualitas-layanan-kesehatan-ini-yang-dilakukan-pemkab-pelalawan
BUPATI Pelalawan HM Harris, dengan ide cemerlangnya yakni tujuh program prioritas pembangun terus berjalan dari tahun ketahun semakin menunjukkan keberhasilannya. Tujuh program tersebut adalah Pelalawan Sehat, Pelalawan Cerdas, Pelalawan Terang, Program Percepatan Pembangunan Infrastruktur Desa/Kelurahan (PPIDK), Program Peningkatan Ketahanan Pangan dan Perkebunan, Pengembangan Obyek Wisata Bono dan Program Pembangunan Kawasan Teknopolitan Pelalawan.
wwwwww