Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
gelisah-saat-lihat-polisi-ternyata-pria-ini-sembunyikan-sabu-di-sepeda-motor
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Seorang pria berinisial AS (30) terpaksa digelandang ke kantor polisi karena kedapatan menyimpan sabu-sabu di sepeda motornya. AS ditangkap di depan salah satu toko di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau.
konsumen-di-pelalawan-mengaku-dirugikan-pengembang-perumahan-pt-saranaultra-sandika-unitama-yang
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Konsumen perumahan PT Saranaultra Sandika Unitama developer Anggota REI - 09 - 00143, dengan alamat kop surat, Komplek Ruko Damai Langgeng, Blok C, Pekanbaru, dilaporkan pada Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) ke Disperindagsar Pelalawan, Riau.
plt-gubri-pastikan-pelantikan-bupati-dan-wabup-pelalawan-digelar-19-april-2016
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman memastikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan terpilih, Harris - Zardewan, akan digelar pada 19 April 2016 mendatang.
masa-jabatan-harris-berakhir-tengku-mukhlis-dilantik-jadi-plh-bupati-pelalawan-selama-12-hari
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pelalawan, Tengku Mukhlis, secara resmi ditunjuk sebagai pelaksana harian (Plh) Bupati Pelalawan. 
difasilitasi-asian-agri-21-perusahaan-ikuti-diklat-lanjutan-pengendalian-kebakaran-hutan-dan-lahan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Peduli Karhutla (kebakaran hutan & lahan), Asian Agri fasilitasi Diklat Lanjutan; Pengendalian Kebakaran Lahan dan Hutan yang diikuti oleh 21 perusahaan perkebunan di Riau. Diklat yang dihadiri oleh 36 orang peserta ini berlangsung pada 30 Maret hingga 1 April 2016 di Training Centre Asian Agri, Kecamatan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.
oknum-lsm-di-pelalawan-tibatiba-berubah-jadi-penegak-hukum-dan-tangkap-truk-bermuatan-kayu
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Diduga melakukan pemerasan truk bermuatan illegal logging (ilog) di jalan lintas Timur (Jalintim) Townsite-2, Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, 4 orang pelaku diamankan oleh Polres Pelalawan.
asyik-ngamar-tiga-pasangan-bukan-muhrim-terjaring-razia-di-wisma-sr-pangkalankerinci
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Dalam razia yang digelar oleh Polres Pelalawan, tiga pasangan bukan suami istri diamankan dari Wisma SR di Jalan Koridor Langgam Km 2, Pangkalankerinci, Pelalawan, Riau.
niat-bekerja-di-medan-puri-ardiyanto-asal-semarang-malah-terlantar-di-pangkalankerinci-riau
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sepanjang bulan Maret 2016, Dinas Kesejahteraan Sosial (Diskessos) Pelalawan, Riau, setidaknya telah memulangkan 3 orang terlantar untuk kembali ke kampung halamannya.
binatang-buas-berkeliaran-warga-desa-lubuk-terap-pelalawan-dihantui-ketakutan
BANDAR PETALANGAN, POTRETNEWS.com -Sedikitnya empat ekor binatang buas jenis beruang berkeliaran di dalam kebun karet masyarakat di Desa Lubuk Terap, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Riau. Kondisi tersebut membuat masyarakat dihantui ketakutan ketika beraktivitas menyadap karet.
ikut-nikmati-tuak-bersama-teman-pria-gadis-14-tahun-digarap-saat-mabuk-di-pertokoan-belakang
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Dipaksa mabuk dengan menegak minuman keras (miras) jenis tuak, Va, salah seorang siswi SMP di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau akhirnya dikerjai oleh teman laki-lakinya di sebuah pusat perbelanjaan Ramayana.
wwwwww