Sejumlah Pelajar Pingsan saat Upacara HUT ke-59 Provinsi Riau di Pelalawan

Sejumlah Pelajar Pingsan saat Upacara HUT ke-59 Provinsi Riau di Pelalawan

Wakil Bupati Pelalawan H Zardewan MM bertindak sebagai inspektur pada Peringatan HUT ke-59 Provinsi Riau di Pangkalankerinci, Selasa (9/8/2016).

Selasa, 09 Agustus 2016 13:28 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com -Beberapa orang pelajar terlihat jatuh pingsan saat mengikuti upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Provinsi Riau di halaman Kantor Bupati Pelalawan, Riau, Selasa (9/8/2016). Pantauan di lapangan, pelajar SMA digotong oleh rekan-rekannya dan harus ditangani oleh tim medis dalam mobil ambulan di pinggir lapangan. Petugas langsung memberikan pertolongan kepada pelajar yang pingsan, sementara upacara terus berjalan normal.

Upacara dimulai dari 08.00 dan selesai sekira pukul 08.30 WIB, bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Pelalawan, H Zardewan. Dalam upacara itu, orang nomor dua di pemerintahan daerah itu membacakan pidato tertulis Gubernur Riau.

Terlihat hadir Wakil Ketua DPRD Pelalawan Indra Kampe, Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo, Kepala PN Pelalawan, Sekdakab Pelalawan T Mukhlis dan tokoh masyarakat. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
GoRiau.com

wwwwww