Tidak Hanya Sekadar Ramai-ramai, LPM Diharap Berperan dalam Pembangunan Kota Pekanbaru

Tidak Hanya Sekadar Ramai-ramai, LPM Diharap Berperan dalam Pembangunan Kota Pekanbaru

Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT bersama pengurus yang dilantik dan tokoh masyarakat di Lapangan Bukit Kecamatan Senapelan, Minggu (31/1/2016) malam. (foto: humas pemko pekanbaru)

Minggu, 31 Januari 2016 23:58 WIB
Galeri Foto
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Jajaran Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Pekanbaru dikukuhkan dan dilantik pada Minggu (31/1/2016) malam di Lapangan Bukit Kecamatan Senapelan. Dalam pengarahannya kepada pengurus, Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT mengharapkan LPM berperan aktif dalam pembangunan daerah dan mendukung setiap program pemerintah menuju Kota Metropolitan Madani.

''Kita harapkan ini tidak hanya sekadar ramai-ramai. Tetapi betul-betul menjadi gerakan yang mengambil peluang untuk mengajak masyarakat ikut dalam pem¬bangunan Kota Pekanbaru yang Madani ini,” kata wali kota.

Sebelumnya, dalam sambutan Ketua LPM Kota Pekanbaru Sarjoko (Asun) menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan warga masyarakat yang diberikan kepadanya.

Dia juga menyatakan rasa terima kasih atas kesediaan wali kota untuk menghadiri pelantikan pengurus. Pada bagian lain pidatonya, dia menegaskan siap mendukung program-program yang tengah dijalankan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru. ”Jajaran LPM mendukung mewujudkan Kota Metropolitan yang Madani,” kata dia. (adv)

	https://www.potretnews.com/assets/imgbank/01022016/potretnewscom_jp7cz_239.jpgWali Kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT memberi pengarahan pada Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus LPM Kota Pekanbaru. (foto: humas pemko pekanbaru)

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/01022016/potretnewscom_ut4le_240.jpgJajaran Pengurus LPM Kota Pekanbaru yang dikukuhkan dan dilantik. (foto: humas pemko pekanbaru)

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/01022016/potretnewscom_jfhhu_241.jpgWali Kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT membubuhkan tanda tangan di kanvas Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus LPM Pekanbaru. (foto: humas pemko pekanbaru)

wwwwww