Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
sore-tadi-ruang-pelatihan-bapelkes-riau-di-panam-hangus-terbakar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran pada Selasa (23/2/2016) petang telah menghanguskan ruang belajar dan pelatihan Gedung Balai Pelatihan Kesehatan Provinsi Riau yang terletak di Jalan Soebrantas, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.
polda-riau-bongkar-lokasi-penimbunan-bbm-ilegal-di-tengah-kota-pekanbaru-wadirkrimsus-mengaku
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Direktur Kriminal Khusus Polda Riau AKBP Ari Rahman Nafarin, mengatakan, pihaknya berhasil menemukan lokasi penimbunan bahan bakar minyak ilegal di tengah Kota Pekanbaru pada Selasa (23/2/2016) siang.
mau-transaksi-6-sindikat-pengedar-narkoba-antarprovinsi-digulung-polisi-di-rumbai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Riau, membekuk enam orang terduga jaringan pengedar narkotika jenis sabu antar provinsi. Mereka ditangkap hanya dalam waktu dua hari. Salah seorang di antaranya bahkan sudah lama jadi incaran kepolisian.
proyek-tol-rute-pekanbarudumai-tinggal-50-meter-lagi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau tengah menggesa penyelesaian jalan penghubung menuju pintu tol Pekanbaru – Dumai agar dapat segera diresmikan pengerjaannya oleh Presiden Jokowi.
libatkan-elemen-lintas-etnis-perayaan-cap-go-meh-ajang-pembuktikan-kerukunan-masyarakat-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perayaan Cap Go Meh yang diinisiasi Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau di Jl Dr Leimena (d/h Jl Karet) Pekanbaru berlangsung sukses, Minggu (21/2/2016) malam. Di antara satu tamu penting yang terlihat hadir ialah Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT dan wali kota sebelumnya, Drs H Herman Abdullah MM.
kejurda-road-race-sebagai-kawah-candradimuka-pembentukan-mental-dan-jiwa-sportivitas-anak-muda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Putaran pertama CMC Championship Road Race 2016 bergulir di Sirkuit Nonpermanen (NP) Kaharudin Nasution Pekanbaru, Minggu (21/2/2016) lalu dan berlangsung sukses.
meski-sudah-sebut-dirinya-seorang-polisi-bripka-novriadi-tetap-dihajar-2-pria-tak-dikenal-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang anggota polisi yang bertugas di Pekanbaru babak belur dan pingsan dikeroyok dua orang tak dikenal. Kasus ini tengah ditangani Mapolresta Pekanbaru, dan pelaku tengah diburu.
kenal-di-handphone-diajak-jalanjalan-cewek-14-tahun-diperkosa-abg-di-belakang-purna-mtq
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang cowok ABG berinisial Is (17) terpaksa menjalani proses hukum di kepolisian, Minggu (21/2/2016) malam. Pengangguran asal Simpang Kambing, Kampung Petas, Desa Teratak Buluh, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau tersebut diduga telah melakukan pencabulan terhadap Vi yang masih berumur 14 tahun.
ratusan-burung-berkicau-ikuti-liga-champion-sumatera-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – PT Liga Kicau Mania Indonesia (LKMI) bekerja sama dengan komunitas burung berkicau di Pekanbaru, Riau, serta penghobi burung berkicau atau kicau mania mengadakan Liga Champion Sumatera Seri IV.
bak-cerita-di-filmfilm-seorang-korban-ungkap-dan-buru-sindikat-penipuan-dari-pekanbaru-hingga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berawal dari korban penipuan, Rahmad Zan justru bisa mengungkap sindikat penipuan alat-alat komputer. Namun sayang, kasus yang sudah dilaporkannya ke Polresta Pekanbaru itu sampai sekarang tidak jelas perkembangannya.‎
wwwwww