Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
proyek-tol-rute-pekanbarudumai-tinggal-50-meter-lagi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau tengah menggesa penyelesaian jalan penghubung menuju pintu tol Pekanbaru – Dumai agar dapat segera diresmikan pengerjaannya oleh Presiden Jokowi.
libatkan-elemen-lintas-etnis-perayaan-cap-go-meh-ajang-pembuktikan-kerukunan-masyarakat-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perayaan Cap Go Meh yang diinisiasi Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau di Jl Dr Leimena (d/h Jl Karet) Pekanbaru berlangsung sukses, Minggu (21/2/2016) malam. Di antara satu tamu penting yang terlihat hadir ialah Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT dan wali kota sebelumnya, Drs H Herman Abdullah MM.
kejurda-road-race-sebagai-kawah-candradimuka-pembentukan-mental-dan-jiwa-sportivitas-anak-muda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Putaran pertama CMC Championship Road Race 2016 bergulir di Sirkuit Nonpermanen (NP) Kaharudin Nasution Pekanbaru, Minggu (21/2/2016) lalu dan berlangsung sukses.
meski-sudah-sebut-dirinya-seorang-polisi-bripka-novriadi-tetap-dihajar-2-pria-tak-dikenal-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang anggota polisi yang bertugas di Pekanbaru babak belur dan pingsan dikeroyok dua orang tak dikenal. Kasus ini tengah ditangani Mapolresta Pekanbaru, dan pelaku tengah diburu.
kenal-di-handphone-diajak-jalanjalan-cewek-14-tahun-diperkosa-abg-di-belakang-purna-mtq
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang cowok ABG berinisial Is (17) terpaksa menjalani proses hukum di kepolisian, Minggu (21/2/2016) malam. Pengangguran asal Simpang Kambing, Kampung Petas, Desa Teratak Buluh, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau tersebut diduga telah melakukan pencabulan terhadap Vi yang masih berumur 14 tahun.
ratusan-burung-berkicau-ikuti-liga-champion-sumatera-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – PT Liga Kicau Mania Indonesia (LKMI) bekerja sama dengan komunitas burung berkicau di Pekanbaru, Riau, serta penghobi burung berkicau atau kicau mania mengadakan Liga Champion Sumatera Seri IV.
bak-cerita-di-filmfilm-seorang-korban-ungkap-dan-buru-sindikat-penipuan-dari-pekanbaru-hingga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berawal dari korban penipuan, Rahmad Zan justru bisa mengungkap sindikat penipuan alat-alat komputer. Namun sayang, kasus yang sudah dilaporkannya ke Polresta Pekanbaru itu sampai sekarang tidak jelas perkembangannya.‎
yaelah-seorang-ibu-di-rumbai-pesisir-mengaku-tiap-bulan-didatangi-pria-berseragam-satpol-pp-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi menakut-nakuti orang awam dengan seragam, nyatanya masih saja terjadi di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.
pekanbaru-diteror-bom-molotov-meledak-di-pos-ronda-depan-pekanbaru-city-hotel-jalan-sam-ratulangi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hanya berselang satu hari, aksi teros bom molotov kembali terjadi di Pekanbaru. Setelah sebelumnya, Jumat (19/2/2016), teror bom molotov meledak di rumah milik Kepada Dinas Bina Marga Provinsi Riau Safril Tamun.
selama-ini-dikenal-licin-bak-belut-terduga-raja-begal-keok-oleh-polisi-di-salah-satu-diskotek
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Reskrim Polresta Pekanbaru membekuk seorang terduga raja begal berinisial, FS (24) warga Pekanbaru. Penangkapan sempat diwarnai perlawanan oleh tersangka sehingga polisi harus melumpuhkannya dengan tembakan di bagian kaki.
wwwwww