Dor! Lihat Temannya Tersungkur Kena Timah Panas saat Melarikan Diri, Begal di Pekanbaru Ini...

Dor! Lihat Temannya Tersungkur Kena Timah Panas saat Melarikan Diri, Begal di Pekanbaru Ini...

ilustrasi

Kamis, 02 Juni 2016 13:32 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Riau, Rabu (1/6/2016) siang meringkus dua pelaku begal berinisial AH (20) dan ER (20) yang terpaksa harus dilumpuhkan dengan timah panas karena melawan petugas.

Keduanya ditangkap setelah membegal Desi Silvia yang melintas di Jalan Arifin Achmad, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu, kedua pelaku memepet korban sambil menodongkan senjata tajam (sajam).

"Setelah korban membuat laporan, kita langsung melakukan penyelidikan dan mengetahui keberadaan kedua pelaku yang sehari-hari berprofesi sebagai juru parkir tersebut," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto SH SIK, Kamis (2/6/2016).

Ia melanjutkan, dari hasil penyelidikan, keduanya diketahui berada di Purna MTQ, Jalan Sudirman, Pekanbaru. Di sana, AH dan ER berhasil dibekuk. Namun, ER mencoba melarikan diri dan petugas terpaksa melepas timah panas ke kakinya.

"AH dan ER sudah kita amankan ke Mapolresta Pekanbaru untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut berikut dengan sepeda motor korban dan sajam yang digunakan untuk menodong korban," pungkasnya.***

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww