Ditinggal Istri Pergi Sebentar, Pria Setengah Abad Ini ”Garap” Anak Tiri yang Masih Ingusan

Ditinggal Istri Pergi Sebentar, Pria Setengah Abad Ini ”Garap” Anak Tiri yang Masih Ingusan

Ilustrasi.

Kamis, 02 Juni 2016 10:32 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria berusia 50 tahun berinisial EC harus menjalani sisa-sisa hidupnya di balik jeruji besi, setelah ditangkap Satreskrim Polresta Pekanbaru, Riau, Rabu (1/6/2016) siang karena diduga telah mencabuli anak tirinya yang berusia 13 tahun.

Perbutan bejat EC, berawal ketika Selasa (31/5/2016) sekiar pukul 21.00 WIB situasi di rumahnya di Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru sedang dalam keadaan sepi. Pelaku langsung memanfaatkan kesempatan itu.

Agar rencananya berjalan mulus, EC mengancam Bunga (nama samaran, red) untuk bersedia melayaninya. Tidak berani melawan, Bunga menuruti semua permintaan pelaku.

Beberapa jam kemudian, YT (42) ibu korban pulang ke rumah. Bunga kemudian menceritakan semua yang dialaminya, sontak hal itu membuat YT kaget dan melaporkan kejadian itu ke Mapolresta Pekanbaru.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto SH SIK, Kamis (2/6/2016) menuturkan, setelah mendapat laporan korban didampingi ibunya, pihaknya kemudian melakukan penyelidikan dan Rabu siang, EC dijemput di rumahnya.

"Saat ini EC sudah kita amankan dan masih menjalani penyidikan mendalam oleh unit PPA Satreskrim Polresta Pekanbaru. Pengakuannya baru sekali, tapi akan kita dalami lagi," papar Kasat.***

editor: wawan s
sumber: merdeka.com

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww