Kantor Dinas PU Pekanbaru Tak Aman, Mobil Syafrizal Hilang di Parkiran

Kantor Dinas PU Pekanbaru Tak Aman, Mobil Syafrizal Hilang di Parkiran

Ilustrasi.

Senin, 06 Juni 2016 17:27 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mobil dump truck roda enam milik Syafrizal (45) yang terparkir di area Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pekanbaru Provinsi Riau yang beralamat di Jalan Datuk Setia Maharaja, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, lesap dibawa kabur pencuri. Hilangnya mobil dump truck dengan nopol BA 9846 DU miliknya pertama kali diketahui oleh istri Syafrizal yang berniat hendak pergi ke pasar pada Senin (6/6/2016) pagi.

Saat melintas di area kantor Dinas PU, istri korban kaget bukan kepalang saat mengetahui mobil milik suaminya sudah raib. Istri korban pun lantas langsung memberitahu dirinya. Syafrizal yang panik mendengar hal tersebut berusaha untuk mengecek ke area kantor Dinas PU. Namun sayang, pencariannya tak membuahkan hasil.

"Saya memang biasanya parkir di situ (area Kantor Dinas PU, red). Hari Minggu sore saya parkir, tadi pagi sekitar jam 7 pas istri saya lewat mau ke pasar, tiba-tiba dia lihat mobilnya sudah tidak ada," ucap Syafrizal.

Kejadian ini telah menyebabkan Syafrizal mengalami kerugian yang ditaksir mencapai angka Rp 300 juta. Syafrizal pun akhirnya melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Bukit Raya.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Ipda M. Bahari Abdi, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa pencurian tersebut. "Laporan korban sudah kita terima. Saat ini kasusnya masih dalam proses penyelidikan," jelasnya. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww