Home > Berita > Riau

Main Petasan di Depan Rumah Petinggi Polda Riau, Tiga Remaja Diamankan

Main Petasan di Depan Rumah Petinggi Polda Riau, Tiga Remaja Diamankan

Ilustrasi.

Senin, 06 Juni 2016 15:45 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sulut petasan didepan rumah salah seorang pejabat Polda Riau, tiga orang remaja diamankan Satlantas Polresta Pekanbaru, Senin (6/6/2016) dini hari. Ketiganya diketahui berasal luar dari Kota Pekanbaru. "Saat diamankan mereka menangis," ujar Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Budi Setiawan. Dipaparkannya, tiga pemuda yang mengendarai sepeda motor tersebut sebelumnya dilaporkan membuat kegaduhan mengganggu istrahat warga sekitar.

"Dari laporan itu kita bergerak dan mendapati tiga remaja yang sedangan bermain petasan. ‎Dikatakan Budi, aktivitas meresahkan selama Ramadan akan ditindak tegas. Pihaknya mempersiapkan alat untuk tes urine bagi aksi balap liar. Ketika ada yang tertangkap nanti akan dilakukan tes urine. Jika terbukti positif maka diserakan ke bagian narkoba. Sedangkan yang mengarah Pidana akan diserahkan ke bagian reskrim.

"Jadi kami imbau pengendara tidak melakukan aktifitas yang dilarang. Terutama aksi balap liar yang hanya akan merugikan diri sendiri dan orang lain," pungkas Budi. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

Kategori : Riau, Pekanbaru, Hukrim
wwwwww