PotretNews.com Senin 13 Juli 2020
Home >  Berita >  Pekanbaru
Pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Kota Pekanbaru menyediakan posko evakuasi untuk bayi korban asap. Tapi anehnya seorang ibu tak tahu bayinya akan dievakuasi.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang wanita yang tengah hamil tua, warga Perum Mahkota Tarai Bangun, Kabupaten Kampar, Riau, melahirkan bayi yang sehat, Rabu (30/9/2015) siang. Uniknya, sang ibu melahirkan di Pos Lalu Lintas, persimpangan Jalan Riau ujung, depan Mapolsek Payung Sekaki.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Pendidikan kota Pekanbaru, Prof Dr Zulfadil kembali mengambil kebijakan menambah meliburkan anak sekolah, mulai dari tingkatan PAUD hingga SMA/sederatajat.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang bocah berusia 13 bulan, Gibran Doktora Deysra, terbaring lemah di ruang perawatan anak Rumah Sakit Santa Maria Pekanbaru. Mulut dan hidungnya dipasang alat bantu pernapasan sedangkan tangannya terpasang infus.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, sejak Senin (28/9/2015) kemarin melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) yang menyalahi aturan berupa baliho, spanduk, banner dan jenis lainnya, di seluruh kepenghuluan. Langkah itu diambil mengingat APK yang dicetak oleh KPU Rohil sudah siap dicetak oleh rekanan dan telah siap dipasang.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai jika tidak ada aral melintang akan dimulai pelaksanaannya oleh BUMN PT Hutama Karya pada Oktober atau November 2015 ini.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 24 orang wanita muda terjaring razia yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, Selasa (29/9/2015) siang tadi. Keseluruhannya diamankan dari satu titik razia, yakni di kos-kosan Jalan Kapur, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabut asap yang menyelimuti Kota Pekanbaru semakin pekat. Dampaknya, ribuan masyarakat Kota Pekanbaru terserang barbagai penyakit dan yang paling rawan adalah bayi dan anak-anak.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, berencana  memundurkan jadwal ujian semester hingga akhir bulan Oktober akibat aktivitas sekolah kembali diliburkan karena kabut asap pekat dalam level berbahaya.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tangan Adli Kiano, bocah berusia tiga tahun anak dari Oscar Mickael Manik (32), warga Jalan Purwosari RT 03 RW 06 Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya mengalami luka robek dan retak akibat terjepit oleh eskalator Mal Ciputra Seraya, Ahad (27/9) malam sekitar pukul 20.30 WIB.
Loading...
www www