Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
libur-paskah-harga-tiket-pekanbarujakarta-tembus-rp33-juta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah maskapai penerbangan yang beroperasi di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru membuka penjualan tiket dengan harga tinggi jelang libur panjang selama tiga hari atau Jumat (25/3), yakni hari libur peringatan wafat Isa Almasih hingga Paskah pada Ahad (27/3/2016).
siswa-sd-negeri-163-pekanbaru-belajar-di-kelas-papan-samping-toilet-kalau-siang-baunya-nggak-tahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beginilah potret pendidikan di Kota Pekanbaru, yang ternyata masih menyisakan banyak pekerjaan rumah. Khususnya pada sarana prasarana. Di Ibu Kota Provinsi Riau ini, masih ditemukan sejumlah bangunan sekolah yang tidak layak untuk dijadikan sebagai tempat aktifitas belajar-mengajar.
pesta-sabu-di-pinggir-jalan-di-panam-abg-nekat-ditangkap-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua remaja di bawah umur ini terbilang nekat. Di saat segelintir orang sembunyi-sembunyi mengedarkan narkoba, keduanya malah pesta sabu di pinggir jalan.
lsm-kpk-di-jakarta-cabut-laporan-giliran-mahasiswa-riau-laporkan-zaskia-gotik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - ‎Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Forum Komunikasi Mahasiswa (FKM)Universitas Islam Riau (UIR) Pekanbaru, Kamis (24/3/2016) siang melaporkan Zaskia Gotik ke Mapolda Riau.
polisi-obrakabrik-kampung-dalam-sita-narkoba-bernilai-miliaran-rupiah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Riau, Kamis (24/3/2016) sore, kembali 'mengobrak-abrik' daerah Kampung Dalam. Tak tanggung-tanggung, polisi menyita ratusan bungkus sabu siap edar dan 200 butir pil Ekstasi dengan berat total lebih kurang 1 kilogram.
terlibat-peredaran-narkoba-2-oknum-tni-kabur-dari-sel-denpom-ini-foto-mereka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua oknum anggota TNI AD, tahanan Detasemen Militer (POM) AD Pekanbaru, Riau, kabur dari sel, Rabu (23/3/2016), usai subuh. Kedua oknum itu ditahan karena kasus dugaan terlibat peredaran narkoba.
kfc-jalan-arifin-achmad-dikupak-maling-brankas-uang-dibawa-kabur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Restoran fastfood KFC di Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Riau dibobol maling, Kamis (24/3/2016) subuh tadi, sekitar pukul 05.00 WIB. Dalam aksinya, pelaku berhasil menggondol brankas berisi uang puluhan juta rupiah.
polsek-medan-area-tangkap-oknum-wartawan-riau-bawa-sabu
MEDAN, POTRETNEWS.com - Petugas Polsek Medan Area Provinsi Sumatera Utara, menangkap salah seorang oknum wartawan media cetak dari Provinsi Riau, saat itu petugas melakukan operasi bersinar, di Jalan Jati, Kecamatan Medan Denai, Rabu (23/3/2016).
walau-belum-sesuai-target-wali-kota-pekanbaru-puas-dengan-hasil-panen-jagung-hibrida-program-upsus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wali Kota Pekanbaru, Firdaus melakukan panen perdana jagung pipil di Jalan Suka Maju Ujung Kelurahan Lembah Damai Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Riau, Selasa (22/3/2016).
fotofoto-luapan-air-dari-tanggul-kompleks-chevron-ini-bikin-rumah-warga-rumbai-pesisir-kebanjiran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Air mengalir dari luapan tanggul Kompleks Chevron melewati Jalan Paus, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau dan masuk ke pemukiman warga sehingga banjir di kawasan tersebut tidak dapat dihindari, Selasa (22/3/2016) pagi.
wwwwww