Berharap Anak Dapat Kerja di Dispenda, Eh Uang Belasan Juta Malah Melayang

Berharap Anak Dapat Kerja di Dispenda, Eh Uang Belasan Juta Malah Melayang

Ilustrasi.

Sabtu, 25 Juni 2016 19:35 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Merasa tertipu dengan janji manis Said Rizki (26) jika dirinya bisa memasukkan anak korban bekerja di Dinas Pendapapatan Daerah, akhirnya Yusmaniar (37) melaporkan peristiwa tersebut ke Polresta Pekanbaru. Pasalnya korban telah kehilangan uang tunai sebesar Rp 15 juta. Kasat Reskrim Kompol Bimo Arianto SIK saat dikonfirmasi melalui Wakasat Reskrim AKP Arry Prasetyo SH MH, Sabtu (25/6/2016) siang mengatakan bahwa peristiwa di alami oleh korban tersebut terjadi sekitar bulan April silam.

Pelaku mengaku jika dirinya bisa memasukkan anak korban bekerja di Dinas Pendapatan Daerah dengan uang pelicin sebanyak Rp 15 juta.

"Korban telah berharap terus menunggu, tetapi pelaku selalu saja mengelak. Setelah ditanya dan pelaku tidak bisa menjawab, akhirnya korban langsung melaporkannya," ungkap Wakasat.

Kini atas laporan tersebut penyidik telah memeriksa korban dan beberapa orang saksi yang diduga mengetahui peristiwa tersebut.

"Jika semua alat bukti lengkap, maka pelaku akan kita buru. Saat ini penyidik masih memeriksa beberapa orang saksi guna melengkapi alat bukti," tutup Wakasat.***


editor: wawan s
sumber: riaupos.com

wwwwww