PotretNews.com Selasa 20 November 2018

Sekolah Dasar Negeri Dekat Kantor Gubernur Riau Dibobol Maling, Kerugian Capai Rp22 Juta

Sekolah Dasar Negeri Dekat Kantor Gubernur Riau Dibobol Maling, Kerugian Capai Rp22 Juta

Ilustrasi.

Senin, 04 Juli 2016 16:15 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mendekati Lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah, para pelaku pencurian makin gencar melakukan aksinya. Bahkan gedung sekolah turut menjadi sasaran, dua unit infocus dan satu receiver CCTv dibawa lari.Peristiwa pencurian itu baru diketahui oleh Feliatri (52) salah seorang guru di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 15 Pekanbaru di Jalan Cut Nyak Dien (dekat kantor gubernur), Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Riau setelah mendapat telepon dari penjaga sekolah.

Data yang dirangkum dari pihak kepolisian, Minggu (3/7/2016) sekira pukul 08.00 WIB, penjaga sekolah melihat pintu ruang guru sudah terbuka. Setelah dicek, ternyata sudah berantakan dan beberapa peralatan sekolah raib.

Kapolsek Sukajadi, Kompol Hermawi, Senin (4/7/2016) saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kasus pencurian tersebut dan saat ini para pelaku sedang dalam penyelidikan.

Ads
"Kita sudah terima laporannya dan hasil olah TKP, para pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang itu berhasil membawa lari inventaris sekolah senilai Rp22 juta," ujar kapolsek.***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww