Polisi Ungkap Satu Rumah di Rumbai Pesisir Jadi Gudang Narkoba, Kedoknya Menjual Alat-alat Salon

Polisi Ungkap Satu Rumah di Rumbai Pesisir Jadi Gudang Narkoba, Kedoknya Menjual Alat-alat Salon

Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru Kompol Iwan Lesmana Riza SH melakukan penggeledahan terhadap alat-alat kosmetik, Sabtu (30/7/2016) sore.

Senin, 01 Agustus 2016 10:37 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebuah rumah yang kerap menjual alat-alat salon di jalan Sekolah Kecamatan Rumbai Pesisir mendadak menjadi sosok perhatian masyarakat sekitar. Tempat yang biasa dipenuhi dengan orang-orang membeli keperluan perawatan tubuhnya ternyata merupakan gudang penyimpanan narkoba setelah aparat Kepolisian berpakaian preman menggeledah tempat tersebut, Sabtu (30/7/2016) siang. Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Tonny Hermawan SIK ketika dikonfirmasi melalui Wakapolresta AKBP Ady Wibowo SIK, Ahad (31/7/2016) malam membenarkan atas penggrebekan tersebut. Dirinya menyebut jika penggrebekan rumah yang biasa menjadi gudang penjualan alat kosmetik ternyata diketahui tempat penyimpanan narkoba berawal dari informasi masyarakat.

"Penggrebekan langsung dipimpin oleh Kasat Narkoba Kompol Iwan Lesmana Riza SH sekitar pukul 15.20 WIB. Anggota terpaksa menyamar sebagai pembeli," ungkap wakapolresta.

Dalam penggrebekan sore tersebut, petugas Kepolisian tidak menemukan pemilik rumah. Namun, puluhan besar paket narkoba berhasil disita dengan nilai lebih kurang ratusan juta. Sementara pemilik rumah yang telah diketahui identitasnya berhasil melarikan diri.

"Pelaku berhasil melarikan diri, dan saat ini telah kita lakukan pengejaran. Untuk mengelabui petugas, pelaku sengaja memasukkan narkoba kedalam alat-alat salon. Kini barang bukti kita sita dan kita lakukan tes lab," ujar wakapolresta. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Riaupos.co

wwwwww