Harzula Parfume Sediakan Bibit Kualitas Super

Harzula Parfume Sediakan Bibit Kualitas Super

Harzula Parfume grand opening bersama anak yatim.

Kamis, 11 Agustus 2016 06:46 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bagi para pecinta parfum tentunya tidak akan asing lagi mencium berbagai wewangian parfum. Mulai dari merek terkenal sampai yang biasa. Tak salah kiranya bagi pecinta parfum untuk mencoba wewangian yang disediakan oleh Harzula Parfume. Harzula Parfume salah satu outlet penjual parfume refill yang berlokasi di Jalan Sepakat Kelurahan Kulim, Pekanbaru. Harzula Parfume Menyediakan parfum berkualitas super pada bibitnya. Bahkan pada umumnya bibit parfum yang dimiliki telah bersertifikat resmi dari perusahaan parfum di Paris.

Seperti disampaikan langsung oleh owner Harzula Parfume, Zulfikri, Minggu (7/8/2016) usai grand opening, bahwa untuk menjaga kepercayaan dari konsumen terhadap hasil parfum yang dijual dirinya harus mencari beberapa literatur tentang bibit parfum yang asli dan bersertifikat.

"Kita bukan hanya sekadar jualan, namun kepercayaan konsumen merupakah hal yang paling utama. Untuk itu saya mencari beberapa literatur tentang parfum dan tempat penjulan parfum ternama di Indonesia. Akhirnya saya putuskan untuk berkeliking selama satu minggu di Kota Bandung untuk mendapatkan grosir parfum yang benar-benar bertanggung jawab terhadap produknya," jelas pria yang akrab disapa Zul, ini.

Setelah berkeliling dan mencoba beberapa tester parfum yang dijual beberapa otlet parfum ternama di Kota Bandung, imbuh Zul, akhirnya saya jatuhkan pilihan kepada salah satu grosir ternama di Bandung dengan inti parfum yang telah bersertifikat.

Ditambahkan Zul, saat ini Harzula Parfume telah memiliki bibit parfum bersertifikat asli yang diimpor langsung dari pabrik pembuatnya di sertai MSDS (Material Safety Data Sheet) laboratorium untuk keamanan produk.

Kualitas Produk Harzula Parfume bukan hanya untuk dibicarakan secara lisan dan tulisan, namun ini dapat dibuktikan langsung oleh konsumen.

"Kita siapkan tester bagi konsumen yang ingin mencoba aroma parfume yang kita miliki, rata-rata ketahanan parfum yang dijual oleh Harzula Parfume dapat mencapai 8-12 jam dan tergantung dari aroma masing-masing parfum, jenis dan cara pemakaian dari konsumen sendiri,” ujar Zul. (rls)

Editor:
Mario Abdillah Khair

Kategori : Peristiwa, Umum, Pekanbaru
wwwwww