Seharian Nggak Pulang, Siswi SMKN 1 Warga Gading Marpoyan Diduga Diculik dari Halte Busway Depan SD Teladan

Seharian Nggak Pulang, Siswi SMKN 1 Warga Gading Marpoyan Diduga Diculik dari Halte Busway Depan SD Teladan

Ilustrasi. (foto: tribunpekanbaru.com)

Jum'at, 19 Agustus 2016 12:15 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ridwan (48) warga Jalan Gading Marpoyan, Kabupaten Kampar, Riau, mendatangi Mapolsek Limapuluh, Selasa (16/8/2016) siang. Ia mengaku anak gadisnya berusia 15 tahun dibawa lari seorang pria tidak dikenal. Kasus dugaan penculikan itu terjadi, Senin (15/8/2016) ketika Ridwan mengantarkan anaknya sekolah di SMK Negeri 1 Pekanbaru, Jalan Hang Tuah, Kecamatan Sail, Pekanbaru, sekira pukul 06.30 WIB.

"Setelah seharian bersekolah, korban tidak juga pulang ke rumah, hingga pukul 20.00 WIB," kata Kapolsek Limapuluh Kompol Deddy Herman saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Polsek Limapuluh, Ipda M Bahari Abdi, Kamis (18/8/2016).

Abdi menuturkan, setelah dicari-cari, Ridwan mendapat informasi jika anak gadisnya dibawa oleh seorang pria saat korban berada di halte Transmetro Pekanbaru (TMP) depan SD Teladan, Jalan Hang Tuah, Kecamatan Sail, Pekanbaru.

"Saat ini kita sedang selidiki pelakunya dan dugaan kita, antara pelaku dan korban saling mengenal. Tapi untuk saat ini kita masih meminta keterangan sejumlah saksi," ujar Abdi. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

wwwwww