PotretNews.com Kamis 24 Mei 2018

Kondisi Jalan Yos Sudarso Pekanbaru yang Gelap Memakan Korban Jiwa, Pemotor Tewas setelah Tabrak Papan Tanda Perbaikan Jalan

Kondisi Jalan Yos Sudarso Pekanbaru yang Gelap Memakan Korban Jiwa, Pemotor Tewas setelah Tabrak Papan Tanda Perbaikan Jalan

Kapolsek Rumbai, AKP Hendrizal Gani mengevakuasi jasad korban tewas setelah menabrak papan tanda perbaikan jalan.

Kamis, 18 Agustus 2016 14:01 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang warga Jalan Sri Indra, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau bernama Hasan Basri (50) ditemukan tewas, di pinggir jalan, Rabu (17/8/2016) pagi, setelah menabrak papan tanda perbaikan jalan.Jasad Hasan ditemukan pertama kali oleh dua pekerja sapu jalan, Barmansyah (49) dan Warnida (44) sekira pukul 06.30 WIB, ketika kedua saksi melintas di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru.

"Awalnya, kedua saksi melihat ada helm di pinggir jalan. Setelah dicek, ternyata korban ditemukan dalam posisi tertelungkup di TKP dan masih mengenakan helm. Keduanya langsung melapor ke Mapolsek Rumbai," kata Kapolsek Rumbai, AKP Hendrizal Gani, Rabu (17/8/2016).

Lebih lanjut kapolsek menuturkan, setelah dilakukan olah TKP, sepeda motor korban ditemukan tidak jauh dari jasad korban, berjarak sekitar 10 meter.

Ads
"Jasad korban saat ini sudah kita evakuasi ke RSUD Arifin Achmad, dari hasil visum tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan dan barang-brang korban tidak ada yang hilang," tutur kapolsek saat dikonfirmasi melalui selularnya.

Kapolsek memastikan, jika korban meninggal karena kecelakaan tunggal setelah menabrak papan tanda pekerjaan jalan yang berada tepat ditikungan dan tidak terlihat oleh korban ditambah kondisi penerangan jalan yang minim di TKP.

"Kita juga sudah hubungi pihak keluarga korban dan hari ini juga jenazah korban akan diserahkan ke pihak keluarga," ujar kapolsek. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

loading...
Kategori : Peristiwa, Pekanbaru
Pesona Siak
wwwwww