Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
luar-biasa-unilak-bakal-jadi-perguruan-tinggi-pertama-di-riau-yang-tes-urine-mahasiswa-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru akan menjadi perguruan tinggi pertama di Riau yang melakukan tes urine kepada mahasiswa dan pegawainya.
waspadalah-penipuan-dengan-modus-anak-sakit-makin-marak-terjadi-di-pekanbaru-begini-modusnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi penipuan dengan modus memberitahu anak sakit yang sedang berada di sekolah mendadak sakit atau mengalami kecelakaan, makin marak terjadi di Pekanbaru. 
6-orang-sudah-diamankan-polisi-kejar-pelaku-utama-penyerangan-anggota-satpol-pp-di-kantor-camat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga Selasa (3/5/2016) pagi ini, aparat Polresta Pekanbaru sudah mengamankan enam orang yang diduga terlibat penganiayaan anggota dan pengrusakan aset milik Satpol PP Pekanbaru, saat bentrokan terjadi di kantor Camat Rumbai Pesisir, Senin petang. Kini, aparat melacak satu nama lagi yang ditenggarai sebagai pelaku utama.
menyamar-pakai-jilbab-dan-gamis-ini-alasan-guru-honor-merampok-rekan-kerjanya-di-sekolah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang guru honorer di Pekanbaru, Riau, RK (33) diamankan pihak Kepolisian Sektor Bukit Raya, setelah gagal mencuri di sekolah tempatnya mengajar. Dari tangannya, uang Rp3 juta, pakaian wanita yang dipakainya dan tas sandang diamankan sebagai barang bukti.
menyamar-jadi-cewek-guru-honor-rampok-rekan-kerjanya-di-sekolah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria berinisial Rk (33), yang berprofesi sebagai guru honor di Pekanbaru, Riau terpaksa diamankan ke Mapolsek Bukit Raya. Ia terlibat aksi perampasan dengan kekerasan terhadap guru rekan sesama pengajar di sekolah tersebut.
situasi-kondusif-polisi-bersenjata-ditarik-mundur-dari-lokasi-bentrok-di-kantor-camat-rumbai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sekira pukul 19.30 WIB, Senin (2/5/2016) malam, puluhan petugas dari Polresta Pekanbaru, Riau ditarik mundur dari lokasi bentrokan antara kelompok tak dikenal dan Satpol PP, di Kantor Camat Rumbai Pesisir. Dua orang terduga pelaku perusakan dan penyerangan berhasil diamankan polisi.
darah-segar-mengalir-dari-hidung-kanit-reskrim-polsek-rumbai-pesisir-saat-amankan-bentrok-kelompok
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kanit Reskrim Polsek Rumbai Pesisir, AKP Sihol Sitinjak terluka di bagian wajah usai jadi sasaran kemarahan kelompok tak dikenal (OTK) yang menyerang petugas Satpol PP Pekanbaru, di Kantor Camat Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau, Senin (2/5/2016) sore tadi.
polisi-bersenjata-diturunkan-buru-gerombolan-tak-dikenal-penyerang-satpol-pp-di-kantor-camat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan polisi bersenjata laras panjang dari Polresta Pekanbaru, Senin (2/5/201/) sore, langsung melakukan penyisiran di kawasan Pelabuhan bongkar muat, tak jauh dari Kantor Camat Rumbai Pesisir, yang beberapa jam lalu jadi sasaran penyerangan sekelompok tak dikenal (OTK), dengan sasaran petugas Satpol PP Pekanbaru.
breaking-news-kelompok-tak-dikenal-serang-satpol-pp-hingga-ke-dalam-ruangan-kantor-camat-rumbai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - 1 regu Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, Riau, diserang puluhan orang tak dikenal (OTK) saat melansir barang di Kantor Camat Rumbai Pesisir, Jalan Sembilang Ujung, Senin (2/5/2016) sore. Dua personel Satpol PP dilaporkan terluka serta mobil operasional dirusak.
di-hari-ulang-tahunnya-wali-kota-pekanbaru-didemo-ratusan-guru-honor-karena-dianggap-ingkar-janji
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan guru honor Komite Sekolah Negeri se-Pekanbaru, Riau, Senin (2/5/2016) siang, melakukan unjuk rasa di Kantor Walikota. Mereka menuntut janji Wali Kota, Firdaus ST MT yang katanya akan mengangkat mereka menjadi guru tidak tetap (GTT).
wwwwww