Warga Kecamatan Tampan Pekanbaru Kecam PLN, 7 Kali Listrik Padam dalam Sehari

Warga Kecamatan Tampan Pekanbaru Kecam PLN, 7 Kali Listrik Padam dalam Sehari

Ilustrasi.

Minggu, 04 September 2016 11:18 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga KotaPekanbaru, khususnya yang berdomisili di Kelurahan Delima, Tampan, dibuat kesal akibat ulah PLN area Pekanbaru Provinsi Riau. Setidaknya pada Sabtu (4/9/2016) lalu, dari pagi hingga malamnya, 7 kali listrik padam. Kondisi ini membuat semua warga kecewa dan mengecam tindakan PLN yang mematikan listrik, tanpa ada pengumuman yang jelas.

Tidak sampai itu, listrik juga hidup mati berkali-kali, hingga sebagian barang elektronik warga ada yang rusak. Seperti halnya TV, kipas angin, rice cooker hingga bola lampu putus.

"Sebenarnya listrik padam yang tak jelas itu tiga hari belakangan ini. Tapi yang parah Sabtu kemarin," kata Ida, warga Jalan Delima.

Hal yang sama diungkapkan Yuliana. Katanya, pemadaman listrikyang tak jelas tersebut, sudah menjadi penyakit bagi PLN. Sebab, dalam situasi apapun cuaca, PLN tetap banyak alasan untuk mematikan listrik.

Mulai alasan manajemen beban, perbaikan hingga debet air kurang, yang sudah menjadi langganan setiap tahun.

"Tidak ada perubahan, terutama sejak berganti kepemimpinan untuk PLN area Pekanbaru ini. Kalau memang tidak sanggup, mundur saja kepala PLN-nya. Kami tidak terima alasan apa pun," tegas ibu dua anak, yang tinggal di Jalan Srikandi ini. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

Kategori : Peristiwa, Umum, Pekanbaru
wwwwww