Biadab! Kesal Gara-gara Handphone Diminta, Suami di Tenayanraya Pukul Kepala Istrinya dengan Martil

Biadab! Kesal Gara-gara Handphone Diminta, Suami di Tenayanraya Pukul Kepala Istrinya dengan Martil

Ilustrasi.

Sabtu, 03 September 2016 09:18 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hanya karena perkara handphone seorang suami tega memartil kepala istrinya sendiri, Ratna Widia Sari hingga babak belur. Pelaku HA setelah melakukan tindak kekerasan tersebut langsung melarikan diri. Informasi yang diterima, peristiwa yang terbilang sadis tersebut terjadi di sebuah bengkel sepeda motor di Jalan Hang Tuah ujung, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru Provinsi Riau, Jumat (2/9/2016) sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban mendatangi pelaku yang tengah bekerja di bengkel. Korban kemudian meminta handphone yang dipegang pelaku. Namun pelaku tidak mau memberikan handphone tersebut. Korban tetap ngotot memintanya.

Permintaan itu sama sekali tidak diindahkan pelaku. Kesal karena korban tetap bersikukuh, pelaku pun mengancam korban dengan obeng dan linggis. Hanya beberapa saat setelah ancaman tersebut pelaku lantas mengambil palu (martil) kemudian mengayunkannya ke kepala korban sebanyak tiga kali.

Korban seketika ambruk dengan kondisi kepala pecah dan mulut mengeluarkan darah. Melihat korban tidak bergerak, pelaku langsung kabur.

Peristiwa itu langsung dilaporkan warga ke Polisi. Bergerak cepat, polisi dari sektor Tenayanraya melakukan penyelidikan. Pelaku diketahui keberadaannya hingga akhirnya bisa diringkus.

"Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujar Kapolsek Tenayan Raya Kompol Indra Rusdi. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

wwwwww