Home > Berita > Riau

Begini Ketatnya Pengamanan Pelantikan Bupati/Wali Kota se-Riau

Begini Ketatnya Pengamanan Pelantikan Bupati/Wali Kota se-Riau

Water cannon yang disiagakan di depan gedung daerah tempat pelantikan wali kota dan bupati di Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Rabu (17/2/2016) . Para tamu yang masuk pun dilakukan pemeriksaanoleh Tim Gegana Brimob Polda Riau. (foto: tribunpekanbaru.com)

Rabu, 17 Februari 2016 09:35 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keamanan di luar Gedung Daerah Jalan Diponegoro, Pakanbaru, lokasi pelantikan bupati dan wali kota se-Provinsi Riau dimaksimalkan, Rabu (17/2/2016). Dua water cannon disiapkan di depan halaman pintu masuk. Seratusan personel polisi juga menyebar di seluruh area gedung. Tidak hanya itu, tamu-tamu yang masuk pun harus melalaui pemeriksaan oleh tim gegena Brimob Polda Riau.

Ketatnya pengamanan di lokasi pelantikan menjadikan banyak tamu yang otomatis tidak bisa masuk ke dalam gedung. Tamu yang menyebar di area gedung pun memilih merapat ke sebuah tenda yang menyediakan dua monitor televisi untuk memantau kondisi pelantikan di dalam gedung.

Saat ini pelantikan tengah berlangsung. Mereka yang dilantik yakni Wali Kota Dumai, Bupati Indragiri Hulu, Bupati Meranti, serta Bupati Bengkalis. ***

(Mukhlis)
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww