Di Kamar Hotel Furama Selatpanjang Tempat Wong Kwek Yung Meninggal, Ditemukan Belasan Jenis Obat-obatan

Di Kamar Hotel Furama Selatpanjang Tempat Wong Kwek Yung Meninggal, Ditemukan Belasan Jenis Obat-obatan

ilustrasi

Selasa, 24 Mei 2016 06:24 WIB
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Seorang pria bernama Wong Kwek Yung (56), warga Jalan HM Said Gang H Sirat No 8/11 Desa Sidorame Barat 1 Kecamatan Medan Perjuangan, Medan, Sumut, ditemukan meninggal di kamar kandi Hotel Furama Selatpanjang kamar nomor 507, Senin (27/5/2016). Polisi yang melakukan olah TKP menemukan belasan jenis obat-obatan. Beberapa jenis obat yang ditemukan di TKP, antara lain; Isosorbit Dinitial (obat angin/ kembung), Dokolat (obat BAB), Hp Pro (herbal), Sprinolakton (hepatitis), Ganaton, Broxidian, Siang Pore Oleh, Tune Siang Word Hwet Suara (herbal cina), Siang Pure (herbal cina), Phau Sen Tien (herbal cina), dan Tolak Angin.

Obat-obat ini dibawa langsung oleh Wong Kwok Yung.

Sedangkan obat yang diberikan dokter Selatpanjang saat korban berobat ke klinik dr Reviarti Jalan DI Pandjaitan Selatpanjang (depan Hotel Furama, red) antara lain, Biogastron (antasida) obat lambung, Ulceranin (obat lambung), Miralce Plus (obat batuk/ nyeri), dan Librozin (panscrolin/ biastase).

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Asep Iskandar SIk MM melalui Kapolsek Tebingtinggi AKP Ade Rukmayadi, ketika dikonfirmasi membenarkan ada belasan obat-obatan di kamar tempat korban menginap. Obat itu, menurut Ade, ada yang dibawa langsung oleh korban dan ada juga yang diberikan oleh dr Reviarti.

"Minggu tanggal 22 Mei 2016 sore korban sempat berobat karena sakit," kata Ade. ***


editor: wawan s
sumber: GoRiau.com

Kategori : Peristiwa, Meranti
wwwwww