PotretNews.com Sabtu 26 Mei 2018
Home > Berita > Riau

Wanita yang Diduga Jadi Biang Duel Maut 2 Pria Pemujanya hingga Tewas dan Berbuntut ”Tragedi Berdarah” Selatpanjang Akhirnya Muncul di Polda Riau

Wanita yang Diduga Jadi Biang Duel Maut 2 Pria Pemujanya hingga Tewas dan Berbuntut ”Tragedi Berdarah” Selatpanjang Akhirnya Muncul di Polda Riau

Brenda terlihat sedang menelepon seseorang, Rabu siang. (foto: goriau.com)

Rabu, 31 Agustus 2016 17:29 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Brenda (di media massa sempat juga disebut Eka), wanita berkulit putih yang disebut-sebut jadi penyebab Brigadir Adil dan Apriadi Pratama yang berkelahi hingga berujung dengan tewasnya sang oknum, tiba-tiba muncul di Mapolda Riau, Rabu (31/8/2016) siang.Pantauan media, Brenda tampak memakai baju merah muda. Dia terlihat cukup santai dan tenang, ditemani dua orang perempuan yang sekilas seperti Polwan (Polisi Wanita) dengan berpakaian sipil biasa.

Sesekali dia tampak menelpon dengan ponselnya, lalu mengobrol lagi dengan dua orang wanita tersebut. Tak lama ia beranjak pergi dan kemudian duduk kembali di kursinya, dekat kantin.

"Dari kemarin sudah kita amankan dulu," jawab Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau Kombes Surawan saat dikonfirmasi, Rabu siang.

Ads
"Yang jelas dia (Brenda, red) sementara diamankan untuk keselamatan yang bersangkutan juga," sambung Kombes Surawan.

Hasil penelusuran, jejaring sosial miliknya sudah ditutup, pasca ribut-ribut soal kejadian berdarah ini. Sebelumnya wanita itu sempat mengunggah beberapa postingan soal masalah pribadinya pada Juli 2016 lalu.

Untuk diketahui, saat kejadian penikaman, Brenda juga berada di lokasi. Hasil rekaman CCTv menunjukkan ia sedang berjalan berdua ke luar hotel. Saat itulah penyerangan terjadi dan polisi ini tewas ditikam.

Beberapa jam setelah kejadian, pelaku pun ditangkap dengan kondisi dua luka tembak di kakinya. Ia akhirnya meninggal dunia. Kematian honorer Dispenda itu lah berbuntut dengan bentrokan di Mapolres Kepulauan Meranti.

Bahkan orangtua almarhum Apriadi sempat menitip pesan ke Kapolda Riau, Brigjen Pol Supriyanto untuk mencari tahu siapa wanita misterius ini, saat Kapolda melayat ke rumah duka, di Selatpanjang. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Sumber:
GoRiau.com

loading...
Pesona Siak
wwwwww