PotretNews.com Rabu 19 Desember 2018
Home > Berita > Riau

Rumah Mantan Pejabat di Bagian Humas Setdakab Meranti Dimasuki Maling, Pelaku Meninggalkan Topi dan Pahat

Rumah Mantan Pejabat di Bagian Humas Setdakab Meranti Dimasuki Maling, Pelaku Meninggalkan Topi dan Pahat

Ilustrasi.

Senin, 13 Maret 2017 12:22 WIB
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Rumah Berty Asmara, mantan (Penjabat) Pj Kasubbag Sandi dan Telekomunikasi (Santel) Humas Setdakab Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Senin (13/3/2017) disatroni maling. Beberapa barang seperti pancing satu set, satu unit laptop, dan 3 unit handphone lesap.Menurut pengakuan Berty, sebagaimana ditulis dalam laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, kejadian diketahui setelah istrinya Shinta terbangun jelang Salat Subuh. Waktu itu, Shinta melihat pintu bagian belakang rumahnya sudah tertbuka.

Merasa curiga, Shinta pun melakukan pengecekan di setiap ruangan. Kecurigaannya ternyata benar, Shinta mendapati ada kamar yang sudah terbuka pintu dan jendelanya. Selain itu, terali di jendela itu sudah rusak. Shinta pun langsung memberitahukan kejadian tersebut ke Berty.

Disampaikan Berty, beberapa barang miliknya yang berhasil dibawa kabur maling antara lain satu set pancing, satu unit laptop, dan 3 unit handphone.

Sementara itu, maling meninggalkan beberapa barang yang dibawanya saat masuk ke rumah. Di antaranya, pahat, kayu, obeng, topi, dan pisau dapur. "Kayu itu untuk menyongkel (merusak) terali jendela kamar," kata Berty, Senin pagi.

"Memang malam itu kami tidur di kamar belakang. Di dalam kamar yang kosong itulah barang-barang disimpan," ujar Berty. Menurut Berty juga, dini hari itu rupanya ada juga warga Alahair Timur yang rumahnya dimasuki maling. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Riau, Meranti, Umum, Hukrim
wwwwww