Seorang Perwira Polisi di Kepulauan Meranti Dikeroyok Bandar Narkoba Saat Lakukan Penyamaran

Seorang Perwira Polisi di Kepulauan Meranti Dikeroyok Bandar Narkoba Saat Lakukan Penyamaran

Gambar hanya ilustrasi, tidak terkait dengan berita. (sumber: internet)

Sabtu, 12 Januari 2019 16:40 WIB
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Peristiwa tidak terduga dialami oleh seorang perwira polisi bernama Ipda Rahmad. Ia dikeroyok oleh beberapa anak buah bandar narkoba ketika sedang menyamar untuk membeli barang haram itu di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau. "Iya benar, ada anggota kita yang sengaja kita perintahkan untuk melakukan penyamaran dikeroyok sejumlah pengedar sabu. Saat itu, anggota kita bertugas pura-pura jadi pembeli," ujar Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Laode dikutip dari laman Merdeka.com, Sabtu, 12 Januari 2019.

Laode menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Selasa, 8 Januari 2019. Rahmad kala itu menyamar hendak bertransaksi narkoba dari bandar bernama Debison alias Debai.

Pada Selasa malam sekitar pukul 22.30 WIB, Debai menyuruh anak buahnya untuk menemui Rahmad. Ketika bertemu anak buah Debai, Rahmad seorang diri tapi dengan pantauan polisi lain dari jarak jauh.

Setelah bertemu, transaksi kemudian dilakukan dan Rahmad langsung menangkap salah satu anak buah Debai, Sabri alias Cabi. Tapi, ketika itu ada anak buah Debai yang lain melakukan pengeroyokan kepada Rahmad.

Polisi lainnya kemudian bergerak. Para pelaku langsung melarikan diri. Polisi hanya berhasil menangkap satu pengedar yakni Cabi. Saat dites urine, Cabi juga positif telah mengonsumsi narkoba.

"Anggota kita transaksi dengan Sabri alias Cabi kaki tangannya Debai serta anak buahnya yang lain. Nah, saat transaksi itu anggota kita menangkap mereka, tapi jumlah mereka ternyata banyak dan mengeroyok," ucap dia.

Akibat pengeroyokan itu, Rahmad harus mendapat perawatan di rumah sakit. Beruntung, ia tidak mendapat luka serius dan kini sudah diizinkan untuk pulang. ***

Artikel ini telah tayang di dream.co.id dengan judul "Anggota Polisi Dikeroyok Bandar Narkoba Saat Nyamar"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Meranti
wwwwww