Bupati Kuantan Singingi dan Wakilnya ”Kompak” Sambut Kedatangan Danrem 031/Wirabima

Bupati Kuantan Singingi dan Wakilnya ”Kompak” Sambut Kedatangan Danrem 031/Wirabima

Mursini (kanan/berkacamata) dan Halim (kiri) mengapit danrem.

Kamis, 01 Februari 2018 19:29 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com – Meski dikabarkan ”renggang”, namun Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Mursini dan wakilnya, Halim, ”kompak” menyambut kedatangan Komandan Korem 031/Wirabima, Brigjend TNI Edy Nasution. Menempuh perjalanan selama tiga jam setengah dari Kota Pekanbaru, Riau, jenderal berbintang satu ini diterima penuh kehangatan oleh dwitunggal Kuansing.

Kunjungan jenderal bintang satu di Riau ini dalam rangka kunjungan kerjanya di kabupaten yang terkenal dengan pacu jalurnya. Mursini dan Halim menerima mantan Danyonif 515/Kostrad di rumah jabatan (lama) bupati di Jalan Limuno Timur, Kecamatan Kuantan Tengah, Kamis (1/2/2018).

"Ini kali pertama saya berkunjung ke Kuansing. Saya melihat, Kuansing memiliki potensi pariwisata yang memang harus dikembangkan, seperti pacu jalur," kata Brigjen Edy Nasution, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Danrem 031/Wirabima dijadwalkan juga melaksanakan akan melaksanakan ibadah Salat Magrib dan Isya di Mesjid Raya Telukkuantan. Brigjen Edy Nasution juga akan membawakan ceramah usai Salat magrib nanti.

Setelah itu menghadiri acara di Lapangan Pulau Ingu dan ramah tamah dengan forkompinda. Terlihat juga menyambut kedatangan danrem, Kapolres Kuansing dan Dandim 0302/Inhu. ***

Editor:
Akham Sophian

wwwwww