Home > Berita > Kuansing
Kuansing
napi-lapas-tanjunggusta-medan-jual-narkoba-ke-2-pria-di-bagansiapiapi-rokan-hilir-dikirim-via
ROHIL, POTRETNEWS.com — Peredaran narkoba yang dikendalikan dari lapas kembali diungkap polisi. Kali ini pelakunya berada di Lapas Tanjng Gusta Medan yang menjual sabu kepada 2 pria di Rohil Riau. Barang haram itu dikirim lewat mobil travel.
berkas-perkara-andi-putra-dilimpahkan-ke-pengadilan-tipikor-pekanbaru-penahanan-masih-dititipkan-di
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melimpahkan berkas perkara Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) nonaktif Andi Putra ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Pekanbaru.
bersantai-sejenak-di-taman-jalur
Bersantai Sejenak di Taman Jalur
Senin, 07 Maret 2022 10:40 WIB
KUANSING, POTRETNEWS.com — Setelah lelah dengan aktivitas sepanjang hari pasti teman-teman semua ingin santai dan beristirahat sejenak dari aktivitas yang padat. atau mungkin nongkrong bersama teman maupun keluarga. Kali ini kita akan jalan-jalan ke salah satu spot nongkrong paling favorit di Taluk Kuantan.
terkait-dugaan-korupsi-proyek-hotel-kuansing-jaksa-bawa-tim-ahli-untuk-hitung-kerugian-negara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuantan Singingi (Kuansing) membawa tim ahli untuk menghitung kerugian negara dalam dugaan korupsi proyek Hotel Kuansing.
polisi-gerak-cepat-tangani-kekerasan-seksual-anak-di-kuantan-singingi
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com — Sembilan kasus tindak kekerasan terhadap anak yang diterima oleh unit PPA Mapolres Kuantan Singingi , Enam diantaranya sudah di tangkap pelakunya.
pacu-jalur-masuk-dalam-radar-tim-kurasi-kharisma-event-nusantara
POTRETNEWS.com — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) telah melakukan kurasi tahap awal usulan Kharisma Event Nusantara (KEN) tahun 2022. 
sampaikan-ucapan-selamat-hpn-2022-sekdakab-kuantan-singingi-harapkan-sinergi-pers-dengan-pemda
KUANSING POTRETNEWS.com — Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 yang dilaksanakan di Kendari, Sulawesi Tenggara, mendapat perhatian dari Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Riau. Melalui Sekretaris Daerah Dedy Samhudi dia menyampaikan ucapan selamat HPN pada Kamis (10/2/2022).
disebut-terima-rp12-miliar-untuk-perpanjangan-izin-hgu-di-kuantan-singingi-kepala-bpn-riau-tidak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Persidangan General Manager PT Adimulia Agrolestari, Sudarso, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada Pengadilan Negeri Pekanbaru menguak aliran uang miliaran rupiah ke sejumlah pejabat di Provinsi Riau. Kasus suap izin lahan ini sebelumnya juga menyeret Bupati nonaktif Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Andi Putra.
brigjen-tni-syech-ismed-dinilai-berkontribusi-untuk-kemajuan-pembangunan-kuantan-singingi
TELUK KUANTAN, POTRETNEWS.com — Plt Bupati Kuantan Singingi, Drs H Suhardiman Amby Ak MM minta Danrem 031/ Wira Bima, Brigadir Jenderal TNI M Syech Ismed SE MHan selaku “Urang Samondo” turut berkontribusi memberikan pendapat dan masukan untuk kemajuan pembangunan daerah Kabupaten Kuantan Singingingi (Kuansing), Riau.
anak-yang-lahir-di-rsud-kuantan-singingi-dapat-akta-dan-kia-gratis
TELUK KUANTAN, POTRETNEWS.com — Program terbaru dari Pemda Kuansing dalam usaha pelengkapan dokumen masyarakat , maka setiap anak yang lahir di RSUD Kuansing wajib di masuakn ke KK orangtuanya untuk sekaligus di buatkan akta kelahiran dan KIA merupakan identitas anak tersebut.
wwwwww