Home > Berita > Kuansing
Kuansing
satu-penumpang-tujuan-jakarta-yang-baru-berkunjung-dari-kuansing-tak-diizinkan-terbang-karena
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Satu calon penumpang tujuan Jakarta diamankan petugas di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau.
bupati-mursini-imbau-masyarakat-kuansing-perbanyak-ibadah-dan-berpola-hidup-sehat
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Bupati Kuantan Singingi Mursini mengimbau masyarakat daerahnya agar tidak meninggalkan ibadah karena corona. Bahkan dia berpesan untuk meningkatkan ibadah dan dekatkan diri kepada Allah Swt.
walau-sibuk-tangani-corona-di-wilayahnya-bupati-mursini-berkesempatan-resmikan-masjid-alhidayah
KUANTAN MUDIK, POTRETNEWS.com — Meski disibukkan dengan kegiatan sebagai kepala daerah di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau H Mursini menyempatkan waktu untuk meresmikan Masjid Al-Hidayah Desa Seberang Pantai, Kecamatan Kuantan Mudik, Kamis (19/3/2020) siang.
virus-corona-sudah-masuk-riau-tenaga-medis-rsud-telukkuantan-belum-diberi-bimbingan-tangani-pasien
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Virus Corona atau Covid-19 sudah masuk Provinsi Riau. Namun manajemen RSUD Telukkuantan belum memberikan bimbingan kepada tenaga medis bagaimana cara penanganan pasien yang tertular virus tersebut.
warga-hong-kong-tewas-terpanggang-dalam-kebakaran-ruko-di-telukkuantan-korban-rencananya-akan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Seorang warga negara Hong Kong, Chong Kam Mui (80) ditemukan tewas terpanggang di antara puing-puing rumah toko (ruko) yang terbakar di Telukkuantan, Sabtu (14/3/2020) pagi.
bupati-kuansing-konsen-genjot-produksi-pertanian-dan-perikanan
KUANTAN MUDIK, POTRETNEWS.com — Guna meningkatkan produksi pertanian dan perikanan di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau Bupati H Mursini akan melakukan penyemaian bibit ikan jenis nila di sejumlah wilayah daerah itu.
bupati-kuansing-kagum-bumdes-ini-mampu-produksi-70-ton-pupuk-tiap-3-pekan
KUANTAN MUDIK, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, patut berbangga hati terhadap kinerja Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Desa Luai, Kecamatan Kuantan Mudik.
dianto-mampanini-potensi-pariwisata-kuansing-cukup-menjanjikan-jika-dikelola-dengan-baik
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenang) Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) tahun 2020 digelar di pendopo rumah dinas bupati, Rabu (4/3).
kuantan-singingi-paling-rawan-pilkadanya-seriau-dan-nomor-10-di-sumatera
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Kabuaten Kuantan Singingi (Singingi) Provinsi Riau menjadi daerah yang berada di peringkat pertama paling rawan se-Riau dan nomor 10 di Sumatera. Kuansing mengumpulkan skor 57,02 berada pada level 5 artinya berada pada tingkat kerawanan tinggi.
bupati-mursini-inginkan-desa-sangat-tertinggal-di-kuantan-singingi-terentaskan-dalam-tahun-ini
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Penggunanaan dana desa tahun 2020 diharapkan mampu meningkatkan status desa ke arah yang lebih baik karena masih ada 4 desa di dua kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dengan status sangat tertinggal.
wwwwww