Home > Berita > Kuansing
Kuansing
brk-cabang-telukkuantan-salurkan-paket-bantuan-sembako-ke-pemkab-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — PT Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Telukkuantan menyalurkan bantuan sosial kebutuhan makanan pokok kepada masyarakat melalui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuansing.
bupati-kuantan-singingi-mangkir-jadi-saksi-dugaan-korupsi-rp10-miliar-lebih
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Bupati Kuantan Singing (Kuansing), Mursini, mangkir dari panggilan penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) dalam kasus dugaan korupsi.
ini-sejumlah-langkah-preventif-pemkab-kuansing-cegah-virus-corona
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Pemkab Kuansing) melakukan sejumlah langkah pencegahan (preventif) jika ada pasien yang positif Virus Corona (Covid-19) dan mendekati gejala gejala virus ini.
harusnya-pakai-alat-khusus-pengelolaan-limbah-medis-odp-corona-di-kuansing-seperti-sampah-biasanya
KUANSING, POTRETNEWS.com — Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan telah mengeluarkan Surat Edaran tentang Pengelolaan Limbah Infeksius (Limbah B3) dan Sampah Rumah Tangga dari Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19).
jaga-daerahnya-dari-penyebaran-wabah-corona-pemkab-kuansing-dirikan-posko-terpadu-di-perbatasan
KUANTANMUDIK, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi (Kuansing) melalui Gugus Tugas Percepatan Penangganan Covid-19 akan mendirikan posko terpadu guna mencegah penyebaran virus Corona di perbatasan Sumbar-Kuansing tepatnya di Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, Ahad (5/4/2020).
tetap-meliput-saat-wabah-corona-nasdem-kuansing-puji-wartawan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Sebagai barisan terdepan dalam penyampaian berbagai informasi kepada masyarakat, keberadaan awak media atau wartawan tidak bisa dipandang sebelah mata.
antisipasi-jumlah-pdp-corona-melonjak-pemkab-kuansing-manfaatkan-gedung-rusunawa-milik-pemprov-riau
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Upaya percepatan penanganan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) terus dilakukan pemerintah daerah setempat dengan mempersiapkan segala fasilitas kesehatan.
mantan-plt-sekda-kuansing-dan-4-bekas-anak-buahnya-ditetapkan-sebagai-tersangka-korupsi-belanja
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuantan Singingi (Kuansing) Rabu (1/4/2020) siang menetapkan lima orang sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi yang terjadi di Bagian Umum Sekretariat Daerah pada 2017.
pimpin-langsung-gerakan-penyemprotan-disinfektan-bupati-kuansing-minta-warga-yang-tinggal-di-daerah
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Guna mencegah dan memutus rantai penyebaran serta penularan wabah Covid-19 yang lebih dikenal dengan sebutan corona, Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kuansing mengambil langkah serentak seperti yang dilakukan oleh kabupaten dan kota di Indonesia.
lewat-konferensi-video-sekdakab-kuansing-laporkan-penanganan-covid19-ke-gubernur-riau
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kuansing Dianto Mampanini meminta arahan terkait penanganan Covid-19 kepada Gubernur Riau Syamsuar melalui konferensi video, di ruang kerja bupati, Senin (30/3 2020).
wwwwww