Kades Beringinjaya Kuansing ”Raib” tanpa Kabar, Nurjani Dilantik sebagai PAW

Kades Beringinjaya Kuansing ”Raib” tanpa Kabar, Nurjani Dilantik sebagai PAW
Sabtu, 09 April 2022 08:22 WIB
Kasmalinda

KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com — Setelah tidak ada kabar keberadaan kepala Desa Beringin Jaya Kecamatan Singingi Hilir Antonius Wahyu Ninggrat sejak Juli tahun lalu, maka Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Suhardiman Amby pada Jumat (8/4/2022) melantik Nurjaini sebagai pengganti antarwaktu (PAW) untuk mengisi kekosongan agar kembali berjalannya pemerintahan desa yang diharapkan seluruh masyarakat.

Dalam arahannya Plt Bupati Kuantan Singingi menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten dan pribadi mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai PAW Kepala Desa Beringinjaya Singingi Hilir dan dapat mengembankan tugas dengan penuh tanggung jawab yang dipercayakan oleh masyarakat dalam memaksimalkan kinerja pemerintahan desa dalam memberi pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Selain itu Nurjani diharapkan dapat mengayomi, melindungi,dan memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakat sehingga semua program kerja.

Dalam kesempatan yang sama, Suhardiman Amby juga mengingatkan PAW kepala desa harus hati-hati dalam mengelola dana desa harus bertanggung jawab tidak menyalahgunakan dana desa tersebut.

Terkait seluruh kebijakan yang di ambil, imbuh Suhardiman, harus lebih transparan, akuntabilitas, efektif dan efesien dalam pemanfaatan dana desa.

"Yang paling penting sekali menjaga Amanah jabatan yang sudah diberikan,” kata pria yang bergelar adat Datuk Panglimo Dalam tersebut.

Pada bagian akhir pidatoya, Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby menyampiakn agar kepala desa yang baru dilantik tersebut mampu membangun kerja sama yang baik antar perangkat Desa, dengan BPD sehingga terciptanya keharmonisan dalam hubungan kerja, koordinasi dan komunikasi dg baik untuk membangun desa. ***

Kategori : Hukrim, Kuansing
wwwwww