Home > Berita > Umum

Sambung Rasa lewat Safari Ramadan, Plt Bupati Kuansing Serap Aspirasi Masyarakat Desa Sitiang

Sambung Rasa lewat Safari Ramadan, Plt Bupati Kuansing Serap Aspirasi Masyarakat Desa Sitiang
Minggu, 10 April 2022 10:35 WIB
Kasmalinda

TELUK KUANTAN, POTRETNEWS.com — Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Suhardiman Amby beserta Sekretaris Daerah, Dedi Sambudi, Kepala Kantor Kemenag Kuansing dan sejumlah Kepala OPD melakukan safari ramadan ke Desa Sitiang, Kecamatan Pucuk Rantau, Sabtu (9/4/2022).

Suhardiman dan rombongan kemudian melaksanakan buka puasa bersama yang kemudian dilanjutkan dengan salat Maghrib dan Isya di masjid Nurul Iman.

Dalam kesempatan itu Camat Pucuk Rantau, Harjunaidi menyampaikan terima kasih atas kehadiran Plt Bupati Kuansing beserta rombongan pada kegiatan safari ramadan 1443 H di mesjid Nurul Iman. Tak lupa, Harjunaidi pun menyampaikan permohonan kepada Plt Bupati Kuansing untuk memperhatikan kebutuhan infrastruktur di wilayah Pucuk Rantau.

"Sebagai kecamatan yang baru dimekarkan, agar Bapak Plt. Bupati memperhatikan terhadap Infrastruktur jalan penghubung antardesa di Kecamatan Pucuk Rantau," sebut pria yg biasa dipanggil Junaidi tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby menyampaikan bahwa tujuan utama dari melaksanakan kegiatan safari ramadan selain sebagai ajang mempererat hubungan siraturahmi, juga untuk melihat secara langsung atas kondisi masyarakat dan infratruktur dari desa yang dikunjungi.

Selain dari itu, lanjut Suhardiman, kegiatan Safari ramadan ini juga bertujuan agar para stakeholder dapat menyampaikan informasi pembangunan dan informasi yang bersifat nasional.

"Kami harap kepala desa, Kepala OPD, Kepala Sekolah dan lainnya dapat membagikan pengetahuannya seperti informasi terhadap perkembangan vaksin dan serta pencegahannya terhadap virus Covid 19 dan pentingnya vaksinasi agar terputusnya mata rantai atas penyebaran dari wabah virus yang berbahaya tersebut. Selain itu juga diharapkan agar kita semua memberikan informasi yang benar dan jangan menyebar berita hoaks,” tutup Suhardiman Amby.*** (ikas) ***

Kategori : Umum, Kuansing
wwwwww