Home > Berita > Umum

KBI Vihara Sriwijaya Kuansing Gandeng Polisi Bagi-Bagi Takjil di Telukkuantan dan Baserah

KBI Vihara Sriwijaya Kuansing Gandeng Polisi Bagi-Bagi Takjil di Telukkuantan dan Baserah
Jum'at, 08 April 2022 08:21 WIB
Kasmalinda

KUANSING, POTRETNEWS.com — Keluarga Buddhayana Indonesia (KBI) Vihara Sriwijaya Telukkuantan dan Baserah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau, serentak membagikan sebanyak 2.350 paket takjil buka Puasa. Adapun rinciannya yakni; 1.530 paket didistribusikan di Telukkuantan, dan 820 paket disalurkan di Baserah. Takjil tersebut berupa makanan dan minuman (bubur kacang hijau, bubur sumsum, jongkong, cincau, sirup, es buah, jeruk madu, jus timun, kolak kurma, dan lain lain ).

"Dalam kegiatan ini, KBI bersinergi dengan Polres Kuansing dan dalam rangka mendukung Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2022," kata Ketua KBI Andi Effendi melalui wakil ketua, Asiong, Kamis (7/4/2022.).

Dijelaskan Asiong, aksi berbagi takjing yang dimulai pukul 16.30 WIB di halaman Vihara Sriwijaya Kelurahan Sungaijering Kecamatan Kuantan Tengah Kuansing berjalan dengan baik dan lancar.

Dia menyebut, kegiatan yang dilaksanakan organisasi tersebut merupakan kegiatan rutin oleh KBI Kuantan Singingi pada setiap bulan puasa Ramadhan setiap tahunnya.

Asiong juga menyampaikan, dalam waktu dekat ini KBI akan menyalurkan sembako kepada masyarakat Telukkuantan yang tergolong kurang mampu. ***

Kategori : Umum, Kuansing
wwwwww