Home > Berita > Umum

Safari Ramadan di Masjid Miftahul Jannah, Plt Bupati Kuansing Minta Masyarakat Jaga Kekompakan

Safari Ramadan di Masjid Miftahul Jannah, Plt Bupati Kuansing Minta Masyarakat Jaga Kekompakan
Rabu, 06 April 2022 22:11 WIB
Kasmalinda

KUANSING, POTRETNEWS.com — Safari Ramadan hari kedua Pemkab Kuantan Singingi (Kuansing) bertempat di Masjid Miftahul Jannah Desa Logas Kecamatan Singingi, Pelaksana Tugas (Plt) Suhardiman Amby meminta kepada masyarakat untuk menjaga kekompakan. Hal tersebut disampaikannya , Rabu (5/4/2022) malam.

Dalam kesempatan tersebut plt bupati menyampaikan bahwa safari adalah merupakan perjalanan. Pada kesempatan perjalanan ini, plt bupati menyatakan kepada masyarakat bahwa kondisi Kuansing saat ini baik-baik saja, semua pelayanan berjalan dengan baik, pembangunan masih berjalan. Oleh karena itu, imbuh Suhardiman, jika ada informasi yang salah maka hal itu tidaklah benar.

Selanjutnya plt bupati meminta kepada perangkat pemerintahan desa agar bekerja dan melayani masyarakat sebaik-baiknya, sehingga masyarakat tidak merasa kesulitan dalam hal pelayanan.

Kemudian plt bupati mengingatkan dan berharap kepada pemerintahan desa agar menyediakan tanah agar setiap desa memiliki rumah adat desa.

"Saya harap masyarakat selalu kompak, saling menjaga dari segala hal, agar Kuansing ke depan lebih bermarwah," tutur Suhardiman.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekda Kuansing Dedy Sambudi, para asisten, kepala dinas, kepala badan, Wakil Ketua I DPRD Kuansing Zulhendri, Wakil Ketua II DPRD Kuansing Juprizal, anggota dewan dari dapil IV Hisron dan Pedrios Gusni, Kepala Baznas, Kepala Kantor Kemenag serta forkopimcam, para kades dan masyarakat di Desa Logas. ***

Kategori : Umum, Kuansing
wwwwww