Di Tengah Kesunyian Sekira Pukul 03.00 WIB, Warga Kota Bangkinang Dikagetkan Suara Tangisan Bayi di Atas Meja Gorengan

Di Tengah Kesunyian Sekira Pukul 03.00 WIB, Warga Kota Bangkinang Dikagetkan Suara Tangisan Bayi di Atas Meja Gorengan

Bayi malang yang ditemukan penjual gorengan di Kampar.

Sabtu, 07 Oktober 2017 21:37 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penjual gorengan di RT 02 RW 06 Kelurahan Bangkinang Kota Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar Provinsi Riau kaget, Sabtu (7/10/2017) subuh. Di tengah kesunyian sekira pukul 03.00 WIB itu, ia mendengar suara tangisan bayi. Dia penasaran dan mencari asal suara dan menemukan sesosok bayi di atas meja gorengan dagangannya.

Bayi itu perempuan yang ditinggal sendiri, tidak ada yang menemani dan diletakkan begitu saja. ‎‎Bayi malang itu dibalut kain tanpa bekal apapun yang membuat wanita penjual goreng itu merasa iba.

Lalu ia menghubungi Ketua Pemuda setempat, Arlen dan penemuan bayi ini dilaporkan ke Polres Kampar. Subuh itu juga, bayi dibawa ke RSUD Bangkinang dan diterima pihak rumah sakit sekira pukul 04.00 WIB.

Lilis, seorang perawat, menyatakan bayi itu sehat dan memastikan, bayi itu sudah dilahirkan beberapa hari lalu. "Umurnya sekitar dua minggu," ungkapnya, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com. Pihak rumah sakit masih merawat bayi itu. Belum ada orang tua atau pihak tertentu yang mengklaim pemilik bayi itu.‎ ***

Editor:
Jaka Abdillah

Kategori : Peristiwa, Umum, Kampar, Riau
wwwwww