Home > Berita > Kampar
Kampar
panwaslu-bangkinangkota-sosialisasikan-tolak-politik-uang-sambil-berbagi-takjil-kepada-warga
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan 1439 H, Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Bangkinang Kota melaksanakan sosialisasi larangan kampanye ditempat ibadah dan tolak politik uang dengan membagikan takjil gratis dan selebaran, Kamis (25/5/2018).
warga-kampar-yang-minat-jadi-pengawas-tps-pilgubri-2018-sudah-bisa-daftar-dan-ambil-formulir-di
BANGKINANGKOTA, POTRETNEWS.com - Panitia Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan se-Kabupaten Kampar sejak tanggal 21 Mei 2018 telah resmi membuka pendaftaran calon anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018.
viral-isu-jual-beli-jabatan-di-pemkab-kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - LSM Indonesia Law Enforcement Monitoring (Inlaning) mengingatkan Juswari Umar Said, seorang anggota DPRD Kampar, tidak hanya berani ribut di media sosial saja.
mantan-camat-kampar-utara-diadili-dalam-kasus-korupsi-dana-desa-rp274-juta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Camat Kampar Utara, Iskandar dituntut dengan Pasal 2 dan Pasal 3 junto Pasal 18 Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.
tahun-ini-rumah-ibadah-di-riau-kembali-tidak-dapat-bantuan-pemprov
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tahun 2018 ini rumah ibadah di Riau kembali nihil mendapatkan bantuan dana hibah dari pemerintah provinsi (pemprov). Hal ini dikarenakan dalam APBD murni tahun 2018 Pemprov Riau melalui Biro Kesra tidak menganggarkan dana bansos untuk bantuan mesjid ataupun rumah ibadah lainnya se-Provinsi Riau.
safari-ramadan-pemkab-kampar-ke-21-kecamatan-dimulai-tepat-setahun-kepemimpinan-aziscatur
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Kampar akan melaksanakan Safari Ramadhan tahun ini. Agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun ini akan dimulai pada Selasa, 22 Mei 2018.
mahasiswa-unilak-peduli-pendidikan-gelar-aksi-sosial-di-kampar-kiri-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekumpulan mahasiswa Universitas Lancang Kuning (Unilak), Pekanbaru, Riau, yang tergabung dalam kelompok Unilak Peduli Pendidikan mengadakan kegiatan sosial di Desa Batusasak, Dusun Sialangharapan Kampar kiri Hulu, Kabupaten Kampar, awal Mei lalu.
inilah-alasan-kades-pandaujaya-kampar-terima-jenazah-napi-teroris-dimakamkan-di-desanya
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Penolakan dimakamkannya Abu Ibrahim alias Beni Samsu Trisno, tahanan yang tewas saat kerusuhan di Rumah Tahanan (Rutan) Cabang Salemba, di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depak, Jawa Barat, tak hanya terjadi di kampung halamannya, Sumatera Barat semata saja.
ditolak-di-kampung-halaman-jenazah-napi-teroris-kerusuhan-mako-brimob-dimakamkan-di-desa-pandaujaya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jenazah terpidana kasus terorisme, Abu Ibrahim alias Beny dibawa ke rumah saudaranya di Provinsi Riau. Hal ini karena ada penolakan dari sejumlah warga di kampung halamannya di Nagari Malai Limo Suku Timur, Kecamatan Batang Gasan, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.
sayupsayup-terdengar-suara-pengajian-dari-rumah-keluarga-napi-teroris-benny-syamsu-di-pelosok
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keluarga napi teroris Benny Syamsu Tresno alias Abu Ibrahim, yang tewas dalam insiden rusuh Mako Brimob Jakarta menunggu prosesi pemakaman.
wwwwww