Bupati Kampar Aziz Zaenal Akan Dimakamkan di Desa Kuapan Dekat Danau Bingkuang

Bupati Kampar Aziz Zaenal Akan Dimakamkan di Desa Kuapan Dekat Danau Bingkuang

Bupati Kampar Aziz Zaenal, saat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, yang diunggah ajudannya, Kabul Santosa, di akun Faecooknya, 15 Desember 2018.

Kamis, 27 Desember 2018 08:16 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Kampar, Aziz Zaenal, yang wafat Kamis dini hari, 27 Desember 2018, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusuomo (RSCM) Jakarta, sekitar pukul 01.30 WIB, akan dimakamkan di Desa Kuapan dekat Danau Bikuong (Bingkuang), Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar. Informasi diperoleh dari akun Instagram ajudan Bupati Kampar ini, Kabul Santosa, almarhum akan diberangkatkan dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Kamis pagi, sekira pukul 10.20 WIB dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

”Sesampainya di Pekanbaru, jenazah Almarhum akan disemayamkan seklaigus dilakukan upacara pelepasan di rumahnya Jalan Punai, Sukajadi," tulis Kabul.

Dari rumah duka, jenazah Bupati Kampar akan diberangkatkan untuk dimakamkan, terlebih dahulu disalatkan di kampung halamannya, Desa Kuapan, Danau Bikuong (Bingkuang), Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Nantinya, jenazah akan disalatkan pada mesjid di desa tersebut, sebelum dimakamkan di pemakaman Desa Kuapan. Bupati Aziz Zaenal sejak beberapa bulan terakhir menjalani perawatan intensif guna penyembuhan penyakit dideritanya.

Dia dilantik sebagai Bupati Kampar berpasangan dengan Catur Sugeng Susanto, Senin, 22 Mei 2017 silam. Ia sudah beberapa kali mengikuti kontestasi Pilkada Kampar.

Namun, pada Pilkada 2017 silam lah, Aziz Zainal yang juga Ketua DPW PPP Riau ini diberi amanah oleh masyarakat Kampar. ***

Artikel ini telah tayang di riauonline.co.id dengan judul Bupati Kampar Aziz Zainal Akan Dimakamkan Di Desa Kuapan, Danau Bingkuong

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Kampar, Peristiwa
wwwwww