Innalillahi, Bupati Kampar Aziz Zaenal Tutup Usia

<i>Innalillahi</i>, Bupati Kampar Aziz Zaenal Tutup Usia

Ilustrasi/Bupati Kampar Aziz Zaenal menyapa warga saat menelusuri Sungai Subayang menelusuri Desa Pangkalanserai.

Kamis, 27 Desember 2018 05:55 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Kabur duka menyelimuti Kabupaten Kampar. Sang bupati, Aziz Zaenal, meninggal dunia, Kamis dini hari, pukul 01.30 WIB, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM), Jakarta.

Bupati Aziz sejak awal bulan ini sudah menjalani perawatan kesehatan di RSCM Jakarta. Kabar duka ini kemudian secara berantai disebarkan dari satu grup WhatsApp ke grup lainnya, termasuk di Facebook.

Seperti diunggah oleh pejabat Dinas Komunikasi dan Informasi Pemko Pekanbaru, Mawardi Zakaria. Ia kemudian men-tag beberapa temannya. Berikut isi kabar duka tersebut:

Assalamualaikum wr wb, Kampar berduka. Innalillahi wainnailaihirojiun, telah berpulang kerahmatullah Bapak Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH, MM di Rumah Sakit Cipto Jakarta dinihari Kamis 27 Desember 2018.

Jenazah Almarhum akan diterbangkan pagi ini ke Pekanbaru.. dan menurut info akan dikebumikan di Kuapan Tambang.

Semoga almarhum husnul khotimah. Amin ya Rabbal Alamin

Pada 15 Desember 2018, ajudan Bupati Kampar, Kabul Santosa, mengunggah kondisi terbaru Aziz Zainal. Kabul mengabarkan, Aziz sudah diperbolehkan pulang setelah beberapa hari disarankan untuk istirahat oleh dokter.

"Mohon maaf mungkin bapak dan ibu ada yg membezuk namun tidak bisa menjumpai bapak, Biar bapak bisa istirahat full, karena Bapak paling tidak bisa menolak tamu, beliau selalu mementingkan pekerjaan bagaimana Kampar ini Maju sampai lupa dengan kesehatan beliau," tulis Kabul di akun Facebooknya.

Kabul juga menginformasikan, tentunya Aziz juga perlu istirahat, sekali lagi mohon maaf. "Semoga bapak semakin fit untuk melajutkan kembali pembangunan2 dan pekerjaan yg direcanakan maupun yg sedang berjalan. Amin," pungkasnya. ***

Artikel ini telah tayang di riauonline.co.id dengan judul Innalillahi Bupati Kampar Aziz Zainal Wafat

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa, Kampar
wwwwww