Home > Berita > Kampar
Kampar
alamak-oknum-tni-jadi-gembong-perampokan-bersenjata-api-di-kampar-5-temannya-sudah-ditangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang anggota TNI berinisial LD diduga terlibat perampokan bersenjata api di Kabupaten Kampar, Riau. Oknum berpangkat Prajurit Kepala (Praka) itu berkomplot dengan 8 pria lainnya dan menembak korbannya sewaktu beraksi.
10-ruko-semipermanen-di-jalan-kubang-raya-hangus-dilalap-si-jago-merah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Kubang Raya, Desa Kualu, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Senin (12/10/2015) malam heboh. Sebanyak 10 ruko semipermanen hangus dilalap sijago merah sekitar pukul 23.00 WIB.
sadis-4-bandit-bersenjata-api-tembaki-kantor-perusahaan-di-kampar-1-korban-tertembus-peluru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebuah kantor perusahaan di Jalan PKS PT Flora, Desa Sungai Lipai, Kecamatan Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar, Riau diserbu 4 bandit bersenjata api laras panjang dan pendek, Senin (12/10/2015).
astaga-kakek-61-tahun-dan-dua-remaja-gilir-gadis-abg-di-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang asisten rumah tangga di Pekanbaru, Riau, diperkosa tiga lelaki secara bergantian di dalam sebuah gubuk. Mirisnya, seorang pelaku diketahui masih berumur 17 tahun dan masih berstatus pelajar, dan satunya lagi sudah berumur 61 tahun.
kurang-ajar-pemuda-ini-perkosa-abg-di-gudang-kosong-samping-musala-di-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda warga Desa Rantau Kasih, Kabupaten Kampar, Riau digiring ke kantor polisi, usai kepergok warga sedang berhubungan intim dengan cewek ABG di sebuah gudang kosong, persis di samping musalla.
warga-riau-kecewa-jokowi-cuma-datangi-bekas-lahan-terbakar-yang-sudah-dibagusbagusin-dan-tak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah warga mengaku kecewa karena kunjungan Presiden Joko Widodo ke Riau hanya meninjau lokasi pembuatan embung penampung air dan kanal air di kawasan bekas kebakaran hutan dan lahan Rimbopanjang, Kabupaten Kampar, Jumat (9/10/2015) lalu. Sedangkan lahan milik puluhan perusahaan yang terbakar luput dari agenda tersebut.
agenda-di-riau-ternyata-tak-sesuai-rencana-jokowi-dikabarkan-langsung-menuju-mentawai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kedatangan Presiden Joko Widodo dalam rangkaian kunjunganya ke Riau, tidak sesuai rencana, pasukan pengamanan presiden (paspampres) akhirnya ikut kelabakan.
salat-jumat-di-islamic-center-bangkinang-jokowi-dikawal-ekstra-ketat-jemaah-protes-ke-paspampres
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Ada yang senang dan ada yang tidak dengan kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kabupaten Kampar, Riau, Jumat (9/10/2015). Salah satunya ketika orang nomor satu di Indonesia tersebut hendak melaksanakan Salat Jumat di Masjid Islamic Center Bangkinang.
ingin-maksimal-blusukan-kemungkinan-jokowi-pakai-heli-ke-riau-berikut-agendanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau kembali mendapat jadwal terbaru kegiatan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jumat (9/10/2015).
17-perusahaan-pembakar-lahan-di-riau-dijerat-pasal-berlapis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selain izinnya terancam dibekukan dan dicabut, sejumlah perusahaan yang diduga sengaja membakar lahan bakal didenda belasan miliar rupiah. Hal itu berdasarkan sangkaan pasal berlapis yang diterapkan penyidik Polri, supaya perusahaan tak lepas dari jeratan hukum.
wwwwww