Home > Berita > Kampar
Kampar
jembatan-di-kuok-kampar-roboh-colt-diesel-terjun-bebas
KAMPAR, POTRETNEWS.com-Kondisi jembatan kayu yang menghubungkan Dusun Sei Durian dengan Dusun Pasirlawas Desa Bukitmelintang, Kecamatan Kuok, Kampar, Riau, selama ini sudah terlihat parah, terakhir mengakibatkan mobil truk Colt Diesel terjun bebas ke sungai akibat robohnya jembatan tersebut.
eks-balon-bupati-kepulauan-meranti-yang-dikabarkan-ditangkap-ternyata-lagi-menjalani-hukuman
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Oknum PNS di Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Kepulauan Meranti, Z (56), warga Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, yang ditangkap Polisi Kampar, Senin (26/10/2015) lalu, rupanya juga sedang menjalankan hukuman kedisiplinan pegawai.
eks-balon-bupati-kepulauan-meranti-dikabarkan-ditangkap-polisi-karena-dugaan-kasus-penipuan-dengan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com- Beredar kabar polisi Kampar telah menangkap oknum pegawai negeri sipil (PNS) Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. Oknum PNS ini ditangkap karena diduga melakukan tindak pidana penipuan.
identitas-polisi-gadungan-terbongkar-akibat-tipu-abang-pacarnya-yang-diurus-masuk-tni-tapi-tak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang polisi gadungan di Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Riau, terpaksa dijebloskan ke jeruji besi, lantaran melakukan penipuan. Oknum gadungan ini mengaku bisa meluluskan keluarga dari pacarnya untuk masuk menjadi anggota TNI, asalkan memberi uang pelicin.
posko-kabut-asap-abalabal-di-kampar-waktu-dikunjungi-jokowi-fasilitas-lengkap-luar-biasa-kini
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Agus Candra tak bisa menahan kejengkelan. Anggota DPRD Kampar, Riau ini memarahi petugas di Posko Kesehatan Kuok, Kampar. Hal itu karena pelayanan untuk korban kabut asap di Posko Kesehatan Kuok dianggap Agus tak maksimal.
alhamdulillah-berikut-daerah-di-riau-yang-diprediksi-diguyur-hujan-hingga-pukul-7-malam-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Rabu (27/10/2015) sore, mengeluarkan peringatan dini cuaca di Provinsi Riau. Menurut prediksi, hujan akan mengguyur sebagian kabupaten dan kota, hingga nanti malam.
bocah-4-tahun-di-pekanbaru-yang-dilarikan-pembantu-rumah-tangga-ditemukan-pelakunya-ditangkap-usai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang bocah berumur empat tahun, berhasil diselamatkan tim Reserse Kriminal Polsek Bukitraya, Pekanbaru, Riau, Kamis (22/10/2015) malam tadi.
diseret-dan-dibuang-ke-semaksemak-pinggir-jalan-petapahan-dokter-anak-asal-padang-selamat-dari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Seorang pria yang berprofesi sebagai dokter anak di Kota Padang, Sumatera Barat, jadi korban penyekapan oleh kawanan yang diduga perampok. Pria berumur 73 tahun ini diselamatkan warga, usai dibuang di semak-semak, Dusun II Jalan Baru Desa Petapahan Kecamatan Tapung, Riau.
seperti-tak-ambil-pusing-soal-perizinan-sekdes-buluhcina-kampar-mengaku-terima-uang-dari-pengusaha
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekretaris Desa (Sekdes) Buluhcina, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, mengakui telah menerima dana dari Soni, pengusaha galian C (pasir dan kerikil, red) yang diduga tak berizin dan beraktivitas di salah satu sungai di Desa Buluhcina.
Begini Cara 2 Pejabat Menghindari Pertanyaan Wartawan tentang Tambang Galian C di Buluhcina Kampar yang Diduga Liar
camat-arahkan-konfirmasi-ke-sekcam-eh-sekcamnya-bilang-silakan-bertanya-langsung-ke-pak-camat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penambangan pasir dan kerikil (galian C, red) di salah satu sungai Desa Buluhcina, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, diduga tidak memiliki izin dan tak jelas nama perusahaan yang mengelola.
wwwwww